Kompas TV entertainment selebriti

Susul Anak dan Istri, Armand Maulana Lebaran di Inggris

Kompas.tv - 10 Mei 2021, 12:00 WIB
susul-anak-dan-istri-armand-maulana-lebaran-di-inggris
Armand Maulana, ulang tahun ke-50 (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Armand Maulana berniat menyusul anak dan istrinya, Naja Dewi Maulana dan Dewi Gita, ke Inggris.  Setelah menyelesaikan pekerjaannya di Jakarta, Armand langsung berangkat ke Inggris dan berencana merayakan Idulfitri 2021 bersama Naja dan Gita di negara itu. 

"Karena Pemerintah melarang mudik, jadi gua akan lebaran di Inggris," kata Armand Maulana ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.  Dewi Gita saat ini sedang menemani putri semata wayangnya yang kuliah di Inggris. 

Vokalis grup band Gigi itu mengakui tidak akan lama berada di Inggris. Ia tidak sekaligus menggunakan waktunya untuk berlibur di sana.

"Ya rencananya gua selesain kerja, sebelum lebaran nanti gua ke sana (Inggris), lebaran di sana. Tapi gak bisa lama di inggris, jadi sebentar aja lebaran di Inggris," ucapnya.

Selama ini, pria berusia 50 tahun tersebut mengaku berstatus jomblo selama Ramadan.

"Yang jelas Ramadan gua sendiri dan ngejomblo. Karena Dewi di Inggris nemenin anak gua. Tapi gua ditemani pembantu," ucapnya. Pembantunya itu, kata Arman, baru mudik ke kampung halaman pada 4 Mei nanti.

"Ya kebetulan sekarang serba online tinggal pesan makanan pakai aplikasi. Yaudah sahurnya gua beli malemnya pas sahur dipanasin," ujar Armand Maulana.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kantor Bulog Poso Terbakar

16 April 2024, 13:55 WIB

Close Ads x