Kompas TV entertainment selebriti

Penyakit Gatal Tak Sembuh-sembuh, Ashanty akan Berobat ke Turki

Kompas.tv - 10 Mei 2021, 11:31 WIB
penyakit-gatal-tak-sembuh-sembuh-ashanty-akan-berobat-ke-turki
Ashanty (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ashanty, istri Anang Hermansyah, belum sembuh total dari penyakit autoimun yang dideritanya. Menurut dia, ada satu gejala yang mengganggunya hingga kini. Ia acapkali merasa gatal pada kulitnya.

"Iya dua bulan ini tuh aku gatal-gatal. Aku kesiksa banget deh karena gatal-gatalnya belum hilang," kata Ashanty yang ditemui bersama keluarga di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (9/5/2021) malam.

"Bahkan dua bulan ini aku enggak bisa tidur karena gatal-gatal," tambahnya.

Ashanty mengakui, dirinya sudah meminum banyak obat untuk menghilangkan gatal-gatalnya itu, tapi hasilnya masih sia-sia.

"Di Indonesia dokter dan rumah sakitnya ada yang bagus baik perawatan dan obat. Cuma memang engga tuntas atau berhasil aja," ucapnya.

Karena tidak ada yang cocok, Ashanty berencana melakukan pengobatan di Turki sekaligus liburan. Tentu ia berharap  bisa sembuh dari penyakitnya.

"Ada orang kerja di marketing di rumah sakit di Turki. Saya ditawarin dan Alhamdulillah baru bisa jalan sekarang setelah tiga kali diundur terus,"

Ya doain aja aku mau banget sembuh," tambahnya.

Selain berobat, Ashanty juga sekalian merayakan hari raya lebaran tapi di Dubai, sebelum bertolak ke Turki yang sedang lockdown karena pandemi covid-19.

"Biar sekalian, ajak anak-anak. Anak-anak udah setahun gak ke luar negeri dan cuma di rumah aja, jadi yaudah lebaran dulu di Dubai dan 18 Mei baru ke Turki," ujar Ashanty.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x