Kompas TV nasional hukum

Sekda Kabupaten Nganjuk Kaget Bupatinya Terjaring Operasi Tangkap Tangan KPK

Senin, 10 Mei 2021 | 11:18 WIB
sekda-kabupaten-nganjuk-kaget-bupatinya-terjaring-operasi-tangkap-tangan-kpk
Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat saat melakukan mutasi para pejabat di pemkab Nganjuk (Sumber: Tribunnews)
 

 

NGANJUK, KOMPAS.TV - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur Mokhamad Yasin kaget pimpinannya terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Serius baru tahu, kaget  saya lihat ini," ujar Sekda Nganjuk Mokhamad Yasin kepada wartawan, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: OTT Bupati Nganjuk, KPK Segel Tiga Ruangan Mutasi Badan Kepegawaian Daerah

Yasin mengaku tidak tahu sama sekali perihal OTT terhadap Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat yang sudah dilakukan sejak Minggu (9/5/2021) malam. Kini pihaknya akan mengecek tiga ruang di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang telah disegel KPK.

Salah satu ruangan yang disegel oleh KPK, yakni ruangan Sub Bidang Mutasi BKD Pemkab Nganjuk. Ruangan tersebut berada di lantai dua, satu lingkup dengan kantor Bupati. Selain ruangan itu, ada dua ruangan lainnya yang disegel oleh KPK.

Baca Juga: KPK Periksa Bupati Nganjuk Terkait Dugaan Suap Jual Beli Jabatan

Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:55
DISDIK KOTA BEKASI SIAPKAN KUOTA 5 PERSEN UNTUK WARGA LUAR KOTA YANG INGIN MENEMPUH PENDIDIKAN DI KOTA BEKASI   DISDIK KOTA BEKASI MEMBUKA POSKO PPDB 2021 DI 12 KECAMATAN UNTUK PERMUDAH PELAYANAN BAGI MASYARAKAT   KABARESKRIM POLRI: 24.878 ORANG DITANGKAP TERKAIT KASUS NARKOBA DI INDONESIA SEPANJANG JANUARI HINGGA JUNI 2021   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KEPALA DAERAH MANFAATKAN MASA JABATANNYA UNTUK TANGANI PANDEMI COVID-19   ANGGOTA KOMISI III DPR ARTERIA DAHLAN DESAK JAKSA AGUNG USUT DUGAAN PENGGELAPAN UANG MELALUI MODUS IMPOR EMAS   PRESIDEN JOKOWI MENUGASKAN TNI DAN POLRI UNTUK MENDAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI TARGETKAN PENYUNTIKAN VAKSIN COVID-19 SEBANYAK 1 JUTA DOSIS PER HARI BISA TERLAKSANA PADA JULI 2021   KLASTER KELUARGA MENINGKAT, PRESIDEN JOKOWI INSTRUKSIKAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT MAKAN BERSAMA DIPERKETAT   KASUS COVID-19 DI JABODETABEK MELONJAK, PGRI MINTA SEKOLAH TATAP MUKA DITUNDA   KPC-PEN SEBUT TEMPAT IBADAH DI ZONA MERAH COVID-19 DITUTUP SEMENTARA SAAT PENERAPAN PPKM MIKRO 15-28 JUNI 2021   PPKM MIKRO DIPERPANJANG, KPC-PEN TEGASKAN KANTOR DI ZONA MERAH WAJIB TERAPKAN WFH BAGI 75 PERSEN KARYAWAN   PEMERINTAH MEMPERPANJANG PPKM MIKRO DI 34 PROVINSI SELAMA DUA PEKAN YAKNI 15-28 JUNI 2021   HINGGA 14 JUNI 2021, KASUS COVID DI INDONESIA MENCAPAI 1.919.547 ORANG, 1.751.234 SEMBUH, DAN 53.116 MENINGGAL DUNIA   KAPOLRI MEMINTA JAJARANNYA BUAT KAMPUNG TANGGUH NARKOBA YANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA