Kompas TV klik360 cerita indonesia

Pengakuan Pemilik Bipang Ambawang Usai Viral di Sebut Jokowi

Senin, 10 Mei 2021 | 14:07 WIB

KALIMANTAN, KOMPAS.TV – Nama Bipang Ambawang beberapa hari ini menjadi trending karena sempat disebut oleh Presiden Joko Widodo dalam pidatonya mempromosikan produk UMKM.

Deky Junaedi, pemilik Bipang Ambawang ini pun mengaku kaget dengan berita tersebut.

Ia mengaku sama sekali tak menyangka, produknya akan disebut oleh Presiden Joko Widodo secara langsung. 

“Nggak nyangka. Kami menerima ini sebagai berkah dari Tuhan”, ungkap Deky saat diwawancara Kompas TV (9/5).

“Kalau kenapanya kami ga tahu, tapi yang pasti memang kami adalah salah satu produk lokal yang berasal dari Kalimantan. Kebetulan kita memang sedang giat-giatnya berpromosi untuk bipang ini”, tambahnya.

Baca Juga: Selain Bipang Ambawang, Ini 4 Kuliner Daerah yang Direkomendasikan Jokowi

Selain itu, ia juga mengaku bangga dan bersyukur usahanya telah dipromosikan langsung oleh Presiden Jokowi.

Karena itu, nama Ambawang jadi dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Bangga senang, bersyukur, yang pasti adalah visi kami adalah supaya Desa Ambawang ini bisa berkembang. Nama Ambawang disebut Bapak Presiden, kami jadi bangga sebagai warga di Ambawang”, tuturnya. 

Penulis : Abdur Rahim





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:04
MENHAN AS LLOYD AUSTIN PERINTAHKAN PENTAGON PERTAJAM STRATEGI MENGHADAPI TIONGKOK   HARI INI, TIMNAS SEPAK BOLA INDONESIA AKAN HADAPI UNI EMIRAT ARAB DI LAGA LANJUTAN KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022   INDONESIA DAN 6 NEGARA ASEAN TOLAK USULAN VIETNAM TUNDA SEA GAMES 2021   KETUA DPRD SURABAYA ADI SUTARWIJONO POSITIF TERINFEKSI COVID-19    BUPATI KUDUS: PENYEBAB LONJAKAN KASUS COVID-19 ADALAH EUFORIA VAKSIN, WISATA, DAN TRADISI LEBARAN   WAMENKES: LONJAKAN KASUS COVID-19 DI KUDUS DAN BANGKALAN AKIBAT PERILAKU ABAIKAN PROKES   WAMENKES INGATKAN MASYARAKAT TETAP PATUHI PROKES ANTISIPASI KERUMUNAN “NOBAR” PIALA EROPA 2020    KEMENTERIAN PUPR SERAHKAN 4 ARENA OLAHRAGA UNTUK PON YANG TELAH SELESAI DIBANGUN KEPADA PEMPROV PAPUA    PEMKAB PASAMAN BARAT, SUMBAR, USULKAN 8.000 PELAKU UMKM DAPAT BANTUAN PELAKU USAHA MIKRO (BPUM) 2021    KONTRIBUSI BUMN TERHADAP PENDAPATAN NEGARA MENCAPAI RP 370 TRILIUN DALAM 10 TAHUN TERAKHIR    KEMENKEU USULKAN PAGU INDIKATIF PADA 2022 MENCAPAI RP 43,19 TRILIUN    MENDAGRI TITO KARNAVIAN: REALISASI ANGGARAN BELANJA KEMENDAGRI TAHUN 2021 MENCAPAI 37,51%   KOMISI XI DPR: HINGGA SAAT INI, DRAF REVISI UU KETENTUAN UMUM DAN TATA CARA PERPAJAKAN (KUP) BELUM DITERIMA   KEMENPERIN DORONG TINGKAT KOMPONEN DALAM NEGERI (TKDN) GUNAKAN KONEKSI 5G UNTUK INFRASTRUKTUR DIGITAL