Kompas TV olahraga kompas sport

Robbie Fowler Sarankan Liverpool Rekrut Striker Ini

Kompas.tv - 9 Mei 2021, 19:30 WIB
robbie-fowler-sarankan-liverpool-rekrut-striker-ini
Penyerang Aston Villa, Ollie Watkins, pencetak hattrick ke gawang Liverpool saat menang 7-2 di Villa Park, Minggu (4/10/2020) malam. (Sumber: Instagram@avfcofficial)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV - Legenda Liverpool Robbie Fowler menyarankan mantan timnya tersebut untuk merekrut Ollie Watkins untuk mempertajam lini serang mereka musim depan. 

Liverpool baru saja meraih kemenangan berharga usai mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 di Anfield, Minggu (9/5/2021) WIB. 

Meski meraih kemenangan, namun posisi Liverpool di klasemen Liga Inggris tak banyak berubah. 

Saat ini Liverpool masih berada di posisi keenam dengan raihan 57 poin dari 34 pertandingan. 

The Kop masih tertinggal 6 poin dari Leicester City yang berada di posisi keempat, batas zona Liga Champions. 

Baca Juga: Mengenal Ollie Watkins, Mimpi Buruk Liverpool dengan Hattrick-nya

Terlemparnya Liverpool dari perburuan gelar juara musim ini dan butuh keajaiban untuk masuk posisi empat besar, tak lepas dari kurang gaharnya lini depan The Reds. 

Trio Mane, Salah dan Firmino tampil kurang padu di lini depan terutama Firmino yang catatan golnya turun jauh musim ini. 

Atas dasar itulah, mantan penyerang legendaris Livery Robbie Fowler menyarankan agar Jurgen Klopp merekrut striker milik Aston Villa, Ollie Watkins. 

Ollie Watkins yang menjalani musim pertamanya di Premier League mampu mencetak 13 gol dan empat assist di Liga hingga saat ini. 

Bahkan, Watkins juga sempat mencetak hattrick ke gawang Liverpool saat kalah memalukan dengan skor 7-2 dari Aston Villa di awal musim. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x