Kompas TV entertainment selebriti

Penjelasan Nissa Sabyan Soal Video Enggak Suka Gelay yang Sempat Viral di Medsos

Minggu, 9 Mei 2021 | 19:00 WIB
penjelasan-nissa-sabyan-soal-video-enggak-suka-gelay-yang-sempat-viral-di-medsos
Video klip lagu Sabyan terbaru menampilkan Nissa Sabyan dan Ayus. (Sumber: YouTube/Sabyan)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Video Nissa Sabyan yang disangka mengatakan "enggak suka, gelay" sempat beredar luas dan bahkan viral di media sosial.

Ucapan itu bahkan kerap kali menjadi bahan bercandaan sejumlah orang. Menanggapi hal itu, Nissa Sabyan baru-baru ini mengklarifikasinya terkait apa yang dimaksud dari kata-kata tersebut.

“Enggak suka, enggak like,” kata Nissa menjelaskan ucapannya yang viral di Kanal YouTube Trans TV, Minggu (9/5/2021).

Menurut Nissa, ucapan itu kerap ia ungkapkan ketika sedang bercanda dengan personel band Sabyan Gambus. Dia pun menganggap ucapan itu hanya candaan dan untuk seru-seruan.

“Jadi, itu buat seru-seruan. Jadi kita kalau bercanda begitu. Terus kalau Nissa kalau bercanda gitu, enggak suka, enggak like,” ucap Nissa.

Baca Juga: Kata “Gelay” Viral di Media Sosial Gegara Diucapkan Nissa Sabyan, Ini Artinya

Nissa mengatakan, video cuplikan “enggak suka gelay” itu sudah lama. Ia pun tak menyangka netizen bisa mendapatkan video tersebut.

Penulis : Dian Septina | Editor : Tito Dirhantoro





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:54
GIRI SUPRAPDIONO: SETIDAKNYA ADA SKENARIO PELEMAHAN KPK DENGAN TWK, YAITU JANGKA PENDEK, MENENGAH, DAN PANJANG   DIREKTUR SOSIALISASI & KAMPANYE ANTIKORUPSI KPK GIRI SUPRAPDIONO MENILAI TWK MERUPAKAN SKENARIO PELEMAHAN KPK   JADI KOORDINATOR PUNGLI, SUPERVISOR OPERATOR CRANE DI JICT PELABUHAN TANJUNG PRIOK DITANGKAP POLISI   PBNU: WACANA PEMERINTAH SOAL PENGENAAN PPN UNTUK PENDIDIKAN DAN SEMBAKO TIDAK TEPAT   KEMENLU PASTIKAN WNI YANG TINGGAL ATAU BERMUKIM DI ARAB SAUDI DAPAT MELAKUKAN IBADAH HAJI   KEPALA BIDANG UMRAH AMPHURI ZAKY ZAKARIA MENILAI KEPUTUSAN ARAB SAUDI SOAL IBADAH HAJI 2021 SUDAH SANGAT TEPAT    PEMERINTAH ARAB SAUDI PERTIMBANGKAN KESELAMATAN DAN KEAMANAN JEMAAH DALAM MENGGELAR IBADAH HAJI   KEMENLU PASTIKAN IBADAH HAJI 2021 HANYA DIBUKA UNTUK DOMESTIK ATAU ORANG-ORANG YANG TINGGAL DI ARAB SAUDI   TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI, PANGLIMA TNI INGATKAN PETUGAS HARUS PAHAM TUGAS PENGENDALIAN COVID-19    PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI BANGKALAN, JAWA TIMUR    UJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN UNTUK TINGKATKAN LEVEL KESELAMATAN & KEAMANAN DI LINGKUNGAN KERJA TRANSJAKARTA    SOPIR BUS TRANSJAKARTA RENCANANNYA AKAN DIUJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN    PEMERINTAH TARGETKAN 40.349.049 ORANG YANG MENJADI SASARAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA    HINGGA 12 JUNI 2021, JUMLAH ORANG YANG SUDAH DIVAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA DI INDONESIA MENCAPAI 11.559.138