Kompas TV klik360 cerita indonesia

Momen Ganjar Semangati Pasien Klaster Tarawih Hingga Diajak Foto Jarak Jauh

Minggu, 9 Mei 2021 | 18:54 WIB

PURWOKERTO, KOMPAS.TV  - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyempatkan diri menjenguk para pasien klaster Tarawih di Banyumas, Jumat (7/5/2021).

Mereka diisolasi di tempat karantina terpusat Pondok Slamet Baturaden, karena positif Covid-19. 

Beberapa warga sempat keluar turut menyapa kehadiran Ganjar meski dari jarak jauh. 

Ganjar memberikan semangat dan motifasi pada mereka semua.

"Gimana kabarnya, ada yang punya gejala tidak? Sesak nafas, batuk-batuk, atau pilek. Kalau ada keluhan jangan sungkan ngomong sama petugas ya," teriak Ganjar dari kejauhan.

“Pak mau foto pak, tapi sayang kita jaraknya jauh," ucap salah satu pasien.

"Ya sudah foto saja dari sana. Kelihatan kok. Atau kalau tidak difotoin dari sini, nanti minta ke petugas ya," ucap Ganjar.

Dilihat dari unggahan video di Instagram Ganjar Pranowo, ia turut mendoakan agar semua lekas sehat. 

“Sedulur-dulur kita di Banyumas ini kemarin tertular saat salat tarawih di Musala. Sekali lagi bapak ibu, sedulur-dulurku semua, mari terus taati protokol kesehatan di manapun berada, di manapun. Lekas sehat nggih.”tulis Ganjar pada keterangan unggahan video tersebut.

Ia juga mengimbau masyarakat tidak menganggap remeh Covid-19. 

Video Editor: Vila
 

Penulis : Yuilyana





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
07:12
GIRI SUPRAPDIONO: SETIDAKNYA ADA SKENARIO PELEMAHAN KPK DENGAN TWK, YAITU JANGKA PENDEK, MENENGAH, DAN PANJANG   DIREKTUR SOSIALISASI & KAMPANYE ANTIKORUPSI KPK GIRI SUPRAPDIONO MENILAI TWK MERUPAKAN SKENARIO PELEMAHAN KPK   JADI KOORDINATOR PUNGLI, SUPERVISOR OPERATOR CRANE DI JICT PELABUHAN TANJUNG PRIOK DITANGKAP POLISI   PBNU: WACANA PEMERINTAH SOAL PENGENAAN PPN UNTUK PENDIDIKAN DAN SEMBAKO TIDAK TEPAT   KEMENLU PASTIKAN WNI YANG TINGGAL ATAU BERMUKIM DI ARAB SAUDI DAPAT MELAKUKAN IBADAH HAJI   KEPALA BIDANG UMRAH AMPHURI ZAKY ZAKARIA MENILAI KEPUTUSAN ARAB SAUDI SOAL IBADAH HAJI 2021 SUDAH SANGAT TEPAT    PEMERINTAH ARAB SAUDI PERTIMBANGKAN KESELAMATAN DAN KEAMANAN JEMAAH DALAM MENGGELAR IBADAH HAJI   KEMENLU PASTIKAN IBADAH HAJI 2021 HANYA DIBUKA UNTUK DOMESTIK ATAU ORANG-ORANG YANG TINGGAL DI ARAB SAUDI   TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI, PANGLIMA TNI INGATKAN PETUGAS HARUS PAHAM TUGAS PENGENDALIAN COVID-19    PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI BANGKALAN, JAWA TIMUR    UJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN UNTUK TINGKATKAN LEVEL KESELAMATAN & KEAMANAN DI LINGKUNGAN KERJA TRANSJAKARTA    SOPIR BUS TRANSJAKARTA RENCANANNYA AKAN DIUJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN    PEMERINTAH TARGETKAN 40.349.049 ORANG YANG MENJADI SASARAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA    HINGGA 12 JUNI 2021, JUMLAH ORANG YANG SUDAH DIVAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA DI INDONESIA MENCAPAI 11.559.138