Kompas TV klik360 cerita indonesia

3 Orang Ditembak Termasuk Balita di New York Times Square

Minggu, 9 Mei 2021 | 13:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tiga orang ditembak Sabtu (08/05/2021) sore di Times Square, New York.  Polisi sedang mencari pria bersenjata itu.

Peristiwa penembakan terjadi dekat persimpangan West 44th Street dan Seventh Avenue. 

Mereka diyakini sebagai target penembak yang tidak disengaja dan tidak berhubungan satu sama lain.

Setelah tampaknya terlibat dalam "perselisihan", penembak melarikan diri dari tempat kejadian dan dicari oleh polisi.

Komisaris NYPD Dermot Shea mengatakan bahwa dia sangat prihatin dengan penyebaran senjata, tidak hanya dalam insiden ini, tetapi di seluruh New York City. 

"Kami memiliki perselisihan, dari banyak saksi, bahwa perselisihan terjadi di jalan yang melibatkan setidaknya dua hingga empat orang. Dalam perselisihan inilah setidaknya satu orang mengeluarkan pistol. Ini awal dan itu bisa berubah. Dan itu adalah selama pencabutan senjata dan tembakan, bahwa tiga orang yang tidak terlibat dalam perselisihan awal, dipukul.”ujar Komisaris NYPD Dermot Shea dikutip dari APTN, Minggu (09/05/2021). 

Para korban, termasuk seorang anak berusia 4 tahun, dibawa ke rumah sakit setelah ditembak sesaat sebelum pukul 5 sore waktu setempat. 

Sementara dua korban lainnya yakni seorang perempuan serta turis wanita asal Pulau Rhode tertembak di kaki.

Video Editor: Vila
 

Penulis : Yuilyana





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:12
KETUA DPP PDI-P AHMAD BASARAH MENYATAKAN PARTAINYA TOLAK WACANA MASA JABATAN PRESIDEN TIGA PERIODE   MENTERI BUMN ERICK THOHIR BERHARAP LAMPUNG JADI TUJUAN PARIWISATA NASIONAL   MENTERI BUMN ERICK THOHIR MENDAPAT GELAR ADAT KEHORMATAN DARI MARGA DANTARAN, LAMPUNG    MENSOS TRI RISMAHARINI TARGETKAN PEMBANGUNAN RUSUNAWA UNTUK PMKS DI KOTA BEKASI BISA SELESAI AKHIR TAHUN INI   KEMENKES MINTA DINKES KABUPATEN/KOTA DI WILAYAH BANDUNG RAYA DAN BODETABEK GENCARKAN VAKSINASI COVID-19    HINGGA SAAT INI BARU 11,4 PERSEN WARGA BRASIL YANG TELAH MENJALANI VAKSINASI COVID-19 SECARA PENUH   PRESIDEN BRASIL JAIR BOLSONARO DIDEMO SETELAH KASUS KEMATIAN PASIEN COVID-19 TEMBUS 500.000 JIWA    SATGAS: DALAM SEHARI, 13 WARGA KABUPATEN INDRAMAYU, JABAR, YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 MENINGGAL DUNIA   KAPOLDA METRO JAYA PERINTAHKAN JAJARAN KAPOLSEK BATASI KEGIATAN MASYARAKAT DI ZONA ORANYE COVID-19   KAPOLDA METRO JAYA IRJEN FADIL IMRAN ANCAM BUBARKAN WARGA YANG BERKERUMUN DI ZONA ORANYE COVID-19 DKI JAKARTA   SATGAS: PENAMBAHAN KASUS AKTIF COVID-19 DI INDONESIA DALAM ENAM HARI TERAKHIR MENCAPAI 22.350    PRESIDEN JOKOWI IMBAU MASYARAKAT TETAP PATUH PROTOKOL KESEHATAN AGAR PANDEMI COVID-19 SEGERA TERKENDALI   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP “HERD IMMUNITY” DI INDONESIA DAPAT SEGERA TERBENTUK   HINGGA SAAT INI, INDONESIA TELAH MENERIMA SEBANYAK 104.728.400 DOSIS VAKSIN DARI SINOVAC, ASTRAZENECA, DAN SINOPHARM