Kompas TV regional berita daerah

Tim Densus 88 Anti Teror Geledah Rumah Terduga Teroris di Subang

Minggu, 9 Mei 2021 | 09:50 WIB

SUBANG, KOMPAS.TV - Petugas kepolisian dari satuan Brimob yang di bantu jajaran kepolisian Polres Subang menggeledah sebuah rumah terduga teroris di Dusun Karang Anyar Timur, Sukamandi, Subang, Jawa Barat.

Garis polisi dipasang di lokasi sementara sebuah CCTV yang dipasang di bagian luar rumah di copot atas instruksi petugas.

Setelah melakukan penggeledahan selama 3 jam, petugas mengamankan sejumlah barang bukti seperti golok, 1 unit CPU, 3 buah tabung pemadam kebakaran, 2 kantong plastik bening dan beberapa kantong kertas berwarna coklat.

Penggeledahan dilakukan setelah sebelumnya penghuni rumah ditangkap Densus 88 Anti Teror pada Sabtu (08/05/2021) dini hari.

Seorang penghuni rumah atas nama wawan dibawa petugas.

Warga setempat Darmawan (47), mengaku tidak mengetahui secara pasti tentang adanya aparat bersenjata lengkap tersebut. Hanya, ucapnya, sejak pagi, ia melihat sudah banyak aparat di lokasi tersebut.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi petugas terkait penggeledahan dan penangkapan terduga teroris ini.

Penulis : Natasha Ancely





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:19
KOMITE OLIMPIADE INDONESIA TIDAK INGIN PERGELARAN SEA GAMES 2021 DI VIETNAM DITUNDA   HARGA JUAL EMAS PT ANTAM BERADA DI ANGKA RP 960.000 PER GRAM   PEMERINTAH INDONESIA-PERANCIS PERKUAT KERJA SAMA PERIKANAN DI HARI LAUT SEDUNIA   PEMKOT TANGERANG SELATAN AKAN PERKETAT PENGAWASAN PEMANFAATAN DANA HIBAH SEUSAI KASUS KORUPSI KONI TERUNGKAP   REVISI BERKAS “UNLAWFUL KILLING” YANG DISELESAIKAN BARESKRIM POLRI SUDAH DISERAHKAN KE KEJAKSAAN AGUNG   PENYIDIK BARESKRIM POLRI SELESAIKAN REVISI BERKAS PERKARA “UNLAWFUL KILLING” TERHADAP 4 LASKAR FPI   SATGAS COVID-19 MENDUGA LONJAKAN KASUS DI BANGKALAN, JAWA TIMUR, AKIBAT MUTASI BARU VIRUS KORONA   KOMISI X DPR RI KRITISI PELAKSANAAN VAKSINASI TENAGA PENDIDIK YANG BELUM SESUAI TARGET JELANG BELAJAR TATAP MUKA   KEMENKES TUNGGU HASIL UJI KLINIS FASE III DARI WHO SOAL VAKSIN SINOVAC UNTUK ANAK-ANAK   MENKES SEBUT JUMLAH MURID YANG HADIR SAAT PEMBELAJARAN TATAP MUKA MAKSIMAL 25 PERSEN DARI TOTAL PESERTA DIDIK   MENKES: PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM) TIDAK BOLEH MELEBIHI 2 HARI DALAM SEMINGGU   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN INGATKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA PADA JULI 2021 HARUS DILAKSANAKAN DENGAN HATI-HATI   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO MENDAPAT SUNTIKAN DOSIS PERTAMA VAKSIN COVID-19 ASTRAZENECA HARI INI   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO SEBUT “WORK FROM BALI” AKAN DIMULAI JULI 2021