Kompas TV regional sosial

Empat Gadis Ini Menangis karena Ketahuan Ingin Mudik, Minta Diloloskan Petugas di Pos Penyekatan

Kompas.tv - 9 Mei 2021, 03:50 WIB
empat-gadis-ini-menangis-karena-ketahuan-ingin-mudik-minta-diloloskan-petugas-di-pos-penyekatan
Pemudik yang diduga membawa surat antigen palsu diminta putar balik ke Jakarta saat terjaring operasi penyekatan di Exit Tol Kalimati, Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (8/5/2021). (Sumber: Istimewa/Tresno Setiadi/kompas.com)
Penulis : Gading Persada

TEGAL, KOMPAS.TV- Perjuangan pemudik untuk pulang ke kampung halaman dalam rangka mudik Lebaran pantas diacungi jempol di tengah berlakunya larangan mudik tahun 2021.

Mereka bahkan sampai menangis dan memohon kepada petugas yang berjaga di pos penyekatan agar bisa diloloskan dan dapat melintas.

Seperti yang dialami empat gadis ini. Dengan menumpang Agya, keempat gadis yang berniat mudik ini menangis usai diminta putar balik saat terjaring di Exit Tol Kalimati, Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga: Jangan Ngeyel untuk Tetap Mudik, Petugas Punya Cara Mengetahui Kendaraan Pemudik atau Bukan

Ternyata keempat gadis cantik yang hendak pulang kampung ke Tegal dan Pemalang ini kedapatan membawa surat hasil tes cepat antigen diduga palsu.

Sambil menitikkan air mata, mereka meminta petugas agar diperbolehkan melanjutkan perjalanan.

"Kita tetap ambil tindakan tegas untuk putar balik. Karena ada indikasi pelanggaran," kata Kepala Pos Pengamanan Mudik Exit Tol Tegal AKP Sehroni, Sabtu (8/5/2021).

Sehroni mengungkapkan, surat antigen yang dikeluarkan dari sebuah medical center di Jakarta diduga palsu karena tidak adanya tanda tangan petugas medis dan hanya ada cap stempel.

"Surat tes antigen yang diduga palsu juga disita untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkas Sehroni.

Baca Juga: Karena Sebarkan Ajakan Demo di Jalan Tol Demi Bisa Mudik, 3 Pria Ini Ditangkap Polisi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x