Kompas TV nasional viral

Viral, Tak Mau Kalah Ibu Indekos Beri THR ke Penghuni

Kompas.tv - 8 Mei 2021, 18:18 WIB
viral-tak-mau-kalah-ibu-indekos-beri-thr-ke-penghuni
Ilustrasi THR (Sumber: Kompas.com/Shutterstock)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan memanglah menyenangkan, tapi kalau dapat THR dari ibu indekos pasti lebih membahagiakan.

Hal tersebut terungkap di sebuah unggahan akun publik twitter @txtdarikostan yang membagikan cerita dari follower-nya. Unggahan tersebut berupa tangkapan layar berisi percakapan antara penghuni indekos dengan ibu indekos yang membahas uang THR.

“Assalamualaikum Mas Ricky, uang kos bulan ini bayar ke saya Rp800 ribu saja, soalnya saya kasih bonus THR Rp200 ribu, maaf ya mas ibu cuma kasih THR segitu,” tulis percakapan dari ibu indekos.

Tak heran, warganet yang melihat hal tersebut langsung heboh menanggapi, baik yang memberikan pujian atau membandingkan dengan ibu indekos masing-masing.

Baca Juga: Viral, Ibu Kos Baik Hati Sering Bagikan Makanan

“Ya Allah baik bener. Bapak kos cowo aku telat bayar sehari saja sudah di-chat 'Mau keluar sekarang apa nanti malam'. Terharu baik bener si ibu. Semoga bahagia selalu ibu aamiin,” tulis akun @kyutiboi.

“Andai bisa sebaik dan setulus ibu kos ini, beliau sudah memberi THR dengan potongan yang cukup besar untuk membayar sewa kosnya, dan tetap meminta maaf karena merasa kurang dalam memberi,” tulis akun bernama @ilhamhidayats.

“Sempatnya bilang 'maaf' padahal THR-nya itu 20 persen harga kosnya, baik banget. God Bless her lah,” timpal akun lainnya bernama @hafizhkan.

Sampai sekarang unggahan tersebut sudah disukai 1.981 dan 117 retweets.

Baca Juga: Nikita Mirzani Siapkan Rp 300 Juta untuk THR 10 Karyawannya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x