Kompas TV entertainment selebriti

Usai Kontroversi Rizky Billar, Petinggi RCTI Ungkap Kelebihan Arya Saloka Perankan Aldebaran

Kompas.tv - 8 Mei 2021, 12:05 WIB
usai-kontroversi-rizky-billar-petinggi-rcti-ungkap-kelebihan-arya-saloka-perankan-aldebaran
Arya Saloka. (Sumber: Instagram/@arya.saloka)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Usai pernyataan Rizky Billar yang menuai kontroversi, kini sejumlah pihak mengungkapkan kelebihan Arya Saloka memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Sebelumnya, Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya sempat mendapat tawaran untuk memerankan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Pernyataan tersebut lantas membuat Rizky Billar mendapat berbagai hujatan dan kritikan.

Tak hanya itu, berbagai pihak lantas buka suara soal kelebihan Arya Saloka untuk mendukung lawan main Amanda Manopo ini.

Baca Juga: Aurel Hamil, Ini Harapan Lenggogeni Faruk untuk Calon Cucu Pertamanya

Lantas, apa saja kelebihan Arya Saloka saat memerankan Aldebatan di sinetron Ikatan Cinta? Berikut ulasannya dirangkum dari Tribunnews, Sabtu (8/5/2021).

1. Profesional

Profesionalitas Arya Saloka dipuji oleh salah satu tim sutradara Ikatan Cinta, Sendy Widodo. Sendy mengunggah salah satu adegan Ikatan Cinta, di mana Arya Saloka harus menahan dinginnya air kolam renang di puncak.

Jam 12 malam masih berjibaku dengan dinginnya air kolam renang di puncak yang kita sulap jadi danau,” tulis Sendy Widodo.

Sendy mengatakan, berkat kerja keras dan kesungguhan para kru dan pemain, termasuk Arya Saloka, cerita yang fiktif tetap terasa nyata.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by sendy widodo (@sendywidodo_)

Baca Juga: Aurel Hamil, Ini Harapan Lenggogeni Faruk untuk Calon Cucu Pertamanya

2. Kharismatik dan totalitas

Direktur Progamming dan Akuisisi RCTI, Dini Putri, juga memuji penampilan Arya Saloka. Menurutnya, Arya Saloka merupakan sosok yang tepat memerankan Aldebaran karena memiliki karakter yang kharismatik.

Mas Aldebaran, dalam sientron saja banyak yang doain kamu karena sedang sakit ya, Insya Allah di kehidupan nyata juga lebih banyak lagi doa-doa baik buat @arya.saloka,” tulis Dini Putri di akun Instagramnya.

Dini Putri juga memuji kebolehan akting dan totalitas Arya Saloka sehingga sukses mencuri hati para penontonnya.

Dari dulu Arya memang selalu all out actingnya, tidak aneh semakin banyak yang jatuh cinta sama Aldebaran karena hebatnya acting @arya.saloka,” sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dini Putri (@dini.putri21)

Baca Juga: Ini Alasan Vicky Zainal Bongkar Kekerasan Verbal yang Dilakukan Suami

3. Sederhana

Meski kerap mengenakan setelas jas yang mewah saat memerankan Aldebaran, Arya Saloka justru sering mengenakan pakaian yang sederhana di kehidupan aslinya. Kesedehanaan Arya Saloka juga dipuji oleh Bunda Hanim, pemilik usaha busana Arrafi.

Bersama partner @ar_by_aryasaloka yang selalu sederhana dengan sandal jepitnya @arya.saloka,” tulis Bunda Hanim.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x