Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Pernah Jadi Juara, Remin dan David Stand Up di Panggung SUCI IX - GRAND FINAL SUCI IX [SEGMEN 3]

Sabtu, 8 Mei 2021 | 12:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akhirnya panggung SUCI IX bisa dihadiri penonton dengan protokol kesehatan yang amat ketat. Seluruh penonton juga sudah melakukan tes covid-19 sebelum acara dimulai.

Mengapa show kali ini menggunakan penonton? Jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah karena show ini Show Grand Final SUCI IX! Ali Akbar bertarung melawan Rio Steven untuk menjadi juara SUCI IX.

Selain penampilan dari Rio dan Ali, ada komika lain yang juga akan naik panggung diantaranya ada Egi Haw, Ate, Ben Dhanio, Gilang Durhaka, dan Nopek Novian. Senior SUCI seperti Ridwan Remin dan David Nurbianto juga akan tampil. Tak tanggung, Pandji Pragiwaksono ikut curhat di atas panggung. Malam Grand Final SUCI IX dipandu oleh Yuki Kato, Rigen, dan Hifdzi Khoir.

Simak video lengkapnya di channel YouTube Stand Up Kompas TV. #SUCIIX #SUCI #GRANDFINALSUCIIX

_______________________________________________________

Jangan lupa subscribe channel Youtube Stand Up Kompas TV dan nyalakan lonceng notifikasi untuk dapetin update konten dan video terbaru. 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:03
PAKTA PERTAHANAN ATLANTIK UTARA (NATO) AKAN BAHAS ANCAMAN RUSIA DAN KEBANGKITAN MILITER TIONGKOK    KASUS HARIAN COVID-19 MASIH TINGGI, MALAYSIA PERPANJANG "LOCKDOWN" HINGGA 28 JUNI 2021    TINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR UNTUK PASIEN COVID-19 DI DIY MENCAPAI 57,92%    SEJUMLAH RS DI DIY MELAPORKAN TEMPAT TIDUR UNTUK PASIEN COVID-19 TELAH TERISI PENUH    SEBANYAK 18 ORANG TERDIRI DARI GURU DAN SISWA SMK MA’ARIF NU TIRTO DI PEKALONGAN POSITIF TERINFEKSI COVID-19    PENYEBARAN KASUS COVID-19 JADI PERTIMBANGAN PEMPROV SUMUT DALAM MEMBUKA SEKOLAH TATAP MUKA    DINKES KOTA TANGSEL: JANUARI-MEI 2021, ADA 211 KASUS DBD DI KOTA TANGERANG SELATAN    KPK MENDORONG PENYERAHAN 33 ASET DARI PEMKAB SORONG KE PEMKOT SORONG YANG SUDAH 22 TAHUN MENJADI SENGKETA    KPK EKSEKUSI WALI KOTA NONAKTIF TASIKMALAYA BUDI BUDIMAN KE LAPAS KELAS 1 SUKAMISKIN, BANDUNG    PERTAMINA PASTIKAN PASOKAN BBM DAN LPG UNTUK MASYARAKAT TETAP AMAN PASCA-KEBAKARAN SATU TANGKI BENZENE DI CILACAP    TIDAK ADA KORBAN JIWA DALAM PERISTIWA TERBAKARNYA SATU TANGKI BENZENE PERTAMINA DI CILACAP    PERTAMINA: TANGKI BENZENE YANG TERBAKAR HANYA BERISI SEPERTIGA DARI TOTAL KAPASITAS TAMPUNG 500 RIBU LITER    PERTAMINA BELUM DAPAT PASTIKAN PENYEBAB KEBAKARAN SATU TANGKI BENZENE DI CILACAP    TANGKI PERTAMINA YANG TERBAKAR DI CILACAP BUKAN BERISI BBM