Kompas TV olahraga kompas sport

Ketua Umum PSSI Berharap Pemain Timnas Bekerja Keras demi Hasil Maksimal di Kualifikasi Piala Dunia

Kompas.tv - 8 Mei 2021, 07:15 WIB
ketua-umum-pssi-berharap-pemain-timnas-bekerja-keras-demi-hasil-maksimal-di-kualifikasi-piala-dunia
Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan (Sumber: pssi.org)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap, para pemain timnas Indonesia terus bekerja keras untuk meraih hasil maksimal di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Grup G pada Juni mendatang. 

Saat ini, para pemain timnas Indonesia tengah menjalani TC sebagai persiapan melakoni tiga pertandingan sisa di Kualifikasi Piala Dunia Grup G. 

Pelatih Shin Tae-yong pun sudah kembali memimpin latihan timnas Indonesia pada Jumat (7/5/2021) malam WIB. 

Timnas Indonesia dijadwalkan akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. 

Baca Juga: Bertemu Ketua PSSI, Raffi Ahmad Minta Rans Cilegon FC Dibimbing

Sebelum menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia tersebut, timnas Indonesia juga akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan (25/5/2021) dan Oman (29/5/2021).

AFC sebelumnya telah memilih Uni Emirat Arab (UEA) sebagai lokasi sentralisasi lanjutan Kualifikasi Piala Dunia untuk Grup G dan timnas Indonesia dijadwalkan akan berangkat ke UEA pada tanggal 17 Mei. 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap, para pemain timnas pilihan Shin Tae-yong ini terus bekerja keras demi hasil maksimal di laga Kualifikasi Piala Dunia Grup G.

"Pemain timnas Indonesia yang mengikuti TC kali ini harus menunjukkan performa terbaik," kata Iriawan dilansir dari situs resmi PSSI.

Baca Juga: Lakukan Regenerasi, Shin Tae-yong Sudah Panggil 10 Pemain Timnas U-19 ke Senior

"Apalagi selain menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022, skuad Garuda juga akan melakukan dua kali uji coba internasional melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5)."

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA."

"PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," pungkas pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Baca Juga: Ada Klok, Egy, Witan dan Asnawi, Berikut Daftar 34 Pemain yang Dipanggil untuk TC Timnas Indonesia

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x