Kompas TV klik360 cerita indonesia

WNA Penyelenggara Kelas Orgasme di Bali Ditangkap Imigrasi

Sabtu, 8 Mei 2021 | 01:23 WIB

DENPASAR, KOMPAS.TV - Pihak Imigrasi Bali menangkap seorang warga negara asing yang diduga sebagai penyelenggara "kelas orgasme" di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Pelaku adalah pria asal Kanada berinisial CKM. Kementerian Hukum dan HAM wilayah Bali sedang meminta keterangan lengkap dari pria tersebut. 

"Kami juga sedang menangani WNA kemungkinan Kanada, kami juga harus mengonfirmasi secara jelas kewarganegaraannya. Karena saat ini sudah kami tangkap," kata Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk dalam keterangannya, Jumat (7/5/2021).

Petugas yang membawa CKM menyebut, WN Kanada itu ditangkap di kawasan Uluwatu, Badung, Bali.

Sebelumnya, sebuah promosi kelas orgasme di Bali viral di media sosial. Acara tersebut ditawarkan melalui situs eventbrite.com bertajuk tantric full body orgasm.

Tarif yang dipasang dalam kegiatan itu sebesar 20 euro atau setara Rp 340 ribu per orang. Berdasarkan informasi yang tercantum dalam situs tersebut, kegiatan akan dilaksanakan pada Sabtu (8/5/2021) dari pukul 10.00-18.00 Wita di di Jalan Penestanan, Kecamatan Ubud, Gianyar, Bali.

Video editor: Febi

Baca Juga: Bikin Heboh, WNA di Bali Kembali Adakan Kelas Orgasme

Penulis : Laura Elvina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:44
KLHK TARGETKAN 24.000 DESA IKUT DALAM PROGRAM KAMPUNG IKLIM   MENKOMINFO SEBUT SEKITAR 50 PERSEN UMKM SKALA NASIONAL BISA MEMASARKAN PRODUK DI PASAR DIGITAL PADA 2024   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO DORONG INDUSTRI PENGOLAHAN PORANG TERUS BERKEMBANG   BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI: PENGUATAN SISTEM INOVASI DUKUNG INDONESIA MANDIRI DAN MAJU   PEMKOT TANGERANG AKAN GELAR VAKSINASI COVID-19 KEPADA MASYARAKAT YANG TINGGAL DI RW ZONA MERAH   GUBERNUR JAWA TENGAH GANJAR PRANOWO: PANDEMI COVID-19 TINGKATKAN KEMISKINAN DAN PENGANGGURAN DI JATENG   GUBERNUR JABAR NILAI KEBERHASILAN PROGRAM VAKSINASI NASIONAL TAK LEPAS DARI PERAN TNI-POLRI DALAM MEMBANTU PEMDA   VAKSINASI COVID-19 DI KOTA BOGOR SUDAH 17 PERSEN, WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA KLAIM DI ATAS TARGET NASIONAL   KEMENTERIAN PPPA: INDONESIA MASUK KE DALAM DAFTAR 10 NEGARA DENGAN ANGKA PERKAWINAN ANAK TERTINGGI DI DUNIA   KASUS COVID-19 MELONJAK, PEMKOT TANGERANG BATASI HAJATAN HINGGA JAM OPERASIONAL RESTORAN   MENKO DAN UKM TETEN MASDUKI: PEMBIAYAAN KREDIT PERBANKAN UMKM DI INDONESIA BARU MENCAPAI 19,97 PERSEN   MENPERIN: PEMERINTAH AKAN PERPANJANG "SAFEGUARD" UBIN KERAMIK YANG MASA BERLAKUNYA AKAN SELESAI OKTOBER 2021   KEMENKOMINFO DORONG OPERATOR SELULER UJI COBA LAYANAN 5G   KEMENKOMINFO UPAYAKAN PEMANFAATAN 5G DI INDONESIA DIUTAMAKAN DIISI OLEH PEMAIN DALAM NEGERI