Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Selamat Rio Steven Dumatubun! Juara SUCI IX!

Sabtu, 8 Mei 2021 | 00:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akhirnya panggung SUCI IX bisa dihadiri penonton dengan protokol kesehatan yang amat ketat. Seluruh penonton juga sudah melakukan tes covid-19 sebelum acara dimulai. Mengapa show kali ini menggunakan penonton? Jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah karena show ini Show Grand Final SUCI IX!

Ali Akbar bertarung melawan Rio Steven untuk menjadi juara SUCI IX. 

Selain penampilan dari Rio dan Ali, ada komika lain yang juga akan naik panggung diantaranya ada Egi Haw, Ate, Ben Dhanio, Gilang Durhaka, dan Nopek Novian. 

Senior SUCI seperti Ridwan Remin dan David Nurbianto juga akan tampil. Tak tanggung, Pandji Pragiwaksono ikut curhat di atas panggung. 

Malam Grand Final SUCI IX dipandu oleh Yuki Kato, Rigen, dan Hifdzi Khoir. Simak video lengkapnya di channel YouTube Stand Up Kompas TV. 

#SUCIIX #SUCI #GRANDFINALSUCIIX 

_______________________________________________________

Jangan lupa subscribe channel Youtube Stand Up Kompas TV dan nyalakan lonceng notifikasi untuk dapetin update konten dan video terbaru. 

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:10
SEBANYAK 13 ABK ASAL FILIPINA POSITIF COVID-19 SAAT AKAN BERLABUH DI PELABUHAN TANJUNG INTAN, CILACAP, JATENG   PEMKAB GARUT BEKERJA SAMA DENGAN LIPI KELOLA OBYEK WISATA DANAU SITU BAGENDIT DI KECAMATAN BANYURESMI   LAKUKAN PELACAKAN, PEMKOT TANGSEL PASTIKAN BELUM ADA TEMUAN KASUS BARU INFEKSI KORONA B1617   HARI KEDUA PELARANGAN MUDIK, POLRES TANGERANG KOTA: 58 KENDARAAN DIPAKSA PUTAR BALIK   DISHUB DKI: 515 ORANG MENGAJUKAN PERMOHONAN SIKM, 137 DITOLAK   PEMPROV DKI PUTUSKAN TEMPAT WISATA DI JAKARTA TETAP DIBUKA SAAT LIBUR LEBARAN   LIPI: JIKA PENDEKATAN MILITER TERPAKSA DILAKUKAN, PERLU CARA AGAR TIDAK BANYAK WARGA SIPIL JADI KORBAN   LIPI SEBUT PENDEKATAN NON-MILITERISTIK DIBUTUHKAN DALAM MENYELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   LIPI KHAWATIR PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS AKAN MENUTUP DIALOG   LIPI MENILAI PELABELAN KKB SEBAGAI TERORIS TINGKATKAN KONFLIK DAN TIDAK SELESAIKAN MASALAH DI PAPUA   KPK EKSEKUSI MANTAN ANGGOTA BPK RIZAL DJALIL KE LAPAS KELAS IIA CIBINONG, BOGOR   ICW MENILAI KPK MEROSOT SECARA TERSTRUKTUR SEJAK 2019   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS: SELAMA INI TIDAK PERNAH ADA FANATISME KELOMPOK AGAMA APA PUN DI KPK   MANTAN KETUA KPK BUSYRO MUQODDAS MEMBANTAH TUDINGAN YANG MENYEBUT ADA KELOMPOK TALIBAN DI TUBUH KPK