Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Stand Up Rio Dumatubun: Gak Akrab Sama Sekuriti Google - GRAND FINAL SUCI IX

Jumat, 7 Mei 2021 | 23:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Akhirnya panggung SUCI IX bisa dihadiri penonton dengan protokol kesehatan yang amat ketat. Seluruh penonton juga sudah melakukan tes covid-19 sebelum acara dimulai. Mengapa show kali ini menggunakan penonton? Jawabannya tidak lain dan tidak bukan adalah karena show ini Show Grand Final SUCI IX!

Ali Akbar bertarung melawan Rio Steven untuk menjadi juara SUCI IX. 

Selain penampilan dari Rio dan Ali, ada komika lain yang juga akan naik panggung diantaranya ada Egi Haw, Ate, Ben Dhanio, Gilang Durhaka, dan Nopek Novian. 

Senior SUCI seperti Ridwan Remin dan David Nurbianto juga akan tampil. Tak tanggung, Pandji Pragiwaksono ikut curhat di atas panggung. 

Malam Grand Final SUCI IX dipandu oleh Yuki Kato, Rigen, dan Hifdzi Khoir. Simak video lengkapnya di channel YouTube Stand Up Kompas TV. 

#SUCIIX #SUCI #GRANDFINALSUCIIX

_______________________________________________________

Jangan lupa subscribe channel Youtube Stand Up Kompas TV dan nyalakan lonceng notifikasi untuk dapetin update konten dan video terbaru.

Penulis : Edika ipelona





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:25
GIRI SUPRAPDIONO: SETIDAKNYA ADA SKENARIO PELEMAHAN KPK DENGAN TWK, YAITU JANGKA PENDEK, MENENGAH, DAN PANJANG   DIREKTUR SOSIALISASI & KAMPANYE ANTIKORUPSI KPK GIRI SUPRAPDIONO MENILAI TWK MERUPAKAN SKENARIO PELEMAHAN KPK   JADI KOORDINATOR PUNGLI, SUPERVISOR OPERATOR CRANE DI JICT PELABUHAN TANJUNG PRIOK DITANGKAP POLISI   PBNU: WACANA PEMERINTAH SOAL PENGENAAN PPN UNTUK PENDIDIKAN DAN SEMBAKO TIDAK TEPAT   KEMENLU PASTIKAN WNI YANG TINGGAL ATAU BERMUKIM DI ARAB SAUDI DAPAT MELAKUKAN IBADAH HAJI   KEPALA BIDANG UMRAH AMPHURI ZAKY ZAKARIA MENILAI KEPUTUSAN ARAB SAUDI SOAL IBADAH HAJI 2021 SUDAH SANGAT TEPAT    PEMERINTAH ARAB SAUDI PERTIMBANGKAN KESELAMATAN DAN KEAMANAN JEMAAH DALAM MENGGELAR IBADAH HAJI   KEMENLU PASTIKAN IBADAH HAJI 2021 HANYA DIBUKA UNTUK DOMESTIK ATAU ORANG-ORANG YANG TINGGAL DI ARAB SAUDI   TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI, PANGLIMA TNI INGATKAN PETUGAS HARUS PAHAM TUGAS PENGENDALIAN COVID-19    PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI BANGKALAN, JAWA TIMUR    UJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN UNTUK TINGKATKAN LEVEL KESELAMATAN & KEAMANAN DI LINGKUNGAN KERJA TRANSJAKARTA    SOPIR BUS TRANSJAKARTA RENCANANNYA AKAN DIUJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN    PEMERINTAH TARGETKAN 40.349.049 ORANG YANG MENJADI SASARAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA    HINGGA 12 JUNI 2021, JUMLAH ORANG YANG SUDAH DIVAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA DI INDONESIA MENCAPAI 11.559.138