Kompas TV TALKSHOW vvip

Kisah Ari Wibowo Raja Sinetron Era 90-an

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 20:00 WIB
Penulis : Natasha Ancely

JAKARTA, KOMPASTV - Sudah sejak tahun 90-an nama Ari Wibowo dikenal karena ketampanan dan kepiawaiannya dalam berakting.

Aktor yang kini masih aktif di dunia hiburan sebagai peran bapak ini pun juga memiliki hobi lain, yaitu mengoleksi moge dan sudah beberapa kali touring hingga keluar pulau Jawa bersama komunitasnya.

Tahun 90-an adalah masa kejayaan Ari Wibowo. Ia sudah banyak membintangi beberapa film besar dan sinetron yang terkenal, mulai dari genre romantis hingga action.

Menjadi seorang aktor yang multitalent, Ari juga sempat menjadi member sebuah grup vokal yang berisikin pria-pria tampan dengan sebutan band Cool Colors.

Memiliki segudang aktivitas di dunia hiburan membuat Ari memiliki banyak fans yang tergila-gila padanya.

Melihat cuplikan sinetron Ari yang dulu, di saat ini pun ia tetap bisa memerankannya dengan baik, walau sudah tak semuda dulu, namun ketampanan Ari Wibowo tetap sama.

Kecintaan Ari kepada anjing membuat ia menganggap hewan peliharaannya sudah seperti keluarga atau anaknya sendiri.

Bersama sang istri, Inge Anugrah dan anak sulungnya, Ari membawa 2 anjingnya untuk berlatih di salah satu pelatihan anjing daerah Jakarta Selatan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.