Kompas TV video cerita indonesia

Anies Baswedan Ulang Tahun ke 52, Ini Doa dan Harapan Netizen

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 16:53 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menginjak usia 52 tahun pada Jumat (07/05/2021). 

"Seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan Semoga senantiasa diberi kesehatan kebahagiaan dan kemudahan dalam memimpin Kota Jakarta," demikian keterangan unggahan akun Pemprov DKI di Instagram, Jumat (7/5/2021).

Unggahan ini mendapat respons positif dari netizen. 

“Selamat hari jadi gubernurku. Moga panjang umur sehat dan tambah sukses,”tulis isma_asipa.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan Semoga Sehat Selalu Panjang Umur dan Senantiasa dalam lindungan Allah SWT,”tulis lintunekemawon.

“Selamat ulang tahun pak Anies, slalu diberikan kesehatan, karier yg baik dan slalu amanah amin”tulis akun bennyofficial18.

Dikutip dari Kompas.com Anies dilahirkan di Kuningan, Jawa Barat pada tanggal 7 Mei 1969 dari pasangan Rasyid Baswedan dan Aliyah Rasyid.

Pernah tercatat jadi rektor termuda di Indonesia dengan usia 38 tahun, Anies dikenal publik ketika menjabat sebagai Rektor Universitas Paramadina periode 2007-2015.

Anies juga pernah dipercaya menjadi Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah (Mendikbud) dalam Kabinet Kerja 2014-2019.

Video Editor: Vila
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x