Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Botol Miras Dan Obat Terlarang Dimusnahkan

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Kepolisian Resort Cianjur bersama forum komunikasi pimpinan daerah kabupaten cianjur, rabu siang, memusnahkan ribuan botol miras berbagai jenis merek dan miras oplosan di halaman Mapolres Cianjur. Selain itu, ribuan butir obat terlarang, seperti Heximer dan Tramadol juga turut dimusnahkan dalam kegiatan ini.

Barang bukti Narkoba ini merupakan hasil operasi jajaran Sat Res Narkoba Polres Cianjur dalam memberantas peredaran narkoba terlebih selama bulan suci ramadhan. bahkan, barang haram ini dikhawatirkan akan disalahgunakan saat malam perayaan Idul Fitri nanti.

Untuk mengantisipasi hal hal yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan saat lebaran nanti, petugas pun terus melakukan operasi pencegahan dan pemberantasan Narkoba di Wilayah Cianjur.

Sementara, dalam kegiatan pemusnahan barangbukti narkoba ini terdapat sebanak tujuh ribu tiga ratus botol minuman keras berbagai merek, seribu dua ratus miras oplosan, tujuh ribu butir pil Heximer.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.