Kompas TV regional berita daerah

Minibus Terjun Ke Sungai, Tiga Penumpang Belum Ditemukan

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 13:48 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pencarian korban kecelakaan minibus yang terjun ke sungai  di jalan proros mamasa – polewali, sulawesi barat, terus dilakukan. Pencarian dilakukan tim gabungan menggunakan perahu karet dan penyelam dengan menyisir sungai hingga dua kilometer dari titik jatuhnya mobil.

Tim gabungan dari basarnas,  tni- polri, dan bpbd dibantu warga terus melakukan pencarian dengan menyisir sungai dilokasi kejadian. Tim basarnas juga menurunkan dua orang penyelam. Selain melakukan penyelaman dititik jatuhnya mobil, tim sar gabungan juga menyisir hingga dua kilometer dari lokasi jatuhnya mobil.

Sebelumnya, kecelakaan tunggal terjadi pada selasa pagi. Sebuah minibus asal mambi tujuan polewali, yang membawa sembilan orang terjun kedalam sungai, di kecamatan messawa, kabupaten mamasa. Dari kejadina ini, sopir dan  enam orang penumpang selamat, sementara tiga lainnya dinyatakan hilang. Ketiga korban hilang terdiri dua orang anak usai 12 dan satu koma enam tahun, serta satu perempuan berumur 30 tahun. Kecelakaan terjadi diduga lantaran sang supir mengantuk.

#LAKALANTAS
#KECELAKAANMOBIL
#BPBD



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x