Kompas TV regional berita daerah

Gibran Pastikan Presiden Tidak Mudik Ke Solo

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 13:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka memastikan jika Presiden Joko Widodo tidak akan mudik pada lebaran tahun ini. Presiden tidak ada agenda mampir usai kunjungan kerja ke kota yang membesarkannya tersebut. Hal ini sejalan dengan larangan mudik yang dikeluarkan oleh pemerintah. 

Disela-sela kegiatan pemusnahan miras, Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyatakan, sejauh ini tidak ada agenda ataupun rencana Presiden Joko Widodo pulang ke kampung halamannya yakni Kota Solo saat libur lebaran. Gibran juga memastikan seperti tahun lalu, presiden akan tetap di Jakarta. selain itu presiden juga tidak berencana singgah, ataupun ke Solo usai kunjungan kerja ke wilayah yang berdekatan dengan Solo.

Pemerintah pusat sudah melarang mudik pada lebaran tahun ini. Kenaikan jumlah kasus positif Covid-19 menjadi salah satu alasan pemberlakuan larangan ini. 

 

 #Covid19 #Miras #Mudik

 

 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.