Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Hotman Paris dan Nikita Mirzani jadi Pemegang Saham Holywings

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 13:53 WIB
hotman-paris-dan-nikita-mirzani-jadi-pemegang-saham-holywings
Hotman Paris bersama manajemen Holywings sedang menandatangani pembelian saham perusahaan tersebut (Sumber: Tangkapan layar instagram @hotmanparisofficial)
Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Pengacara Hotman Paris Hutapea mengumumkan akan menjadi pemegang saham bisnis kuliner Holywings bersama artis Nikita Mirzani. Hotman mengumumkan hal itu lewat instagram pribadinya @hotmanparisofficial.

Keduanya bertemu dengan manajemen Holywings Jumat siang (07/05/2021), untuk menandatangani masuknya mereka sebagai pemegang saham. Hotman juga akan ditunjuk sebagai pengacara Holywings.

Dalam video yang diunggah di instagramnya, terlihat Hotman duduk bersama manajemen Holywings, menandatangani dokumen pembelian saham. Ia juga memperlihatkan bukti pembayaran saham yang kini menjadi miliknya.

Baca Juga: Hotman Paris Siap Biayai Pendidikan Anak Awak KRI Nanggala 402 yang Viral Kunci Ayahnya

"Tuh liat tuh, mau bayar-bayar. Mau dikasih saham, kirain gratis," kata Hotman sambil bercanda.

Mengutip dari laman resminya, Holywings didirkan pada 2014 dibawah naungan PT Aneka Bintang Gading. Holywings membuka sejumlah restoran, bar, dan klub malam di Jadetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Makassar.

Sedangkan Hotman Paris dikenal memang memiliki banyak lini usaha. Selain sebagai pengacara, Hotman juga memiliki bisnis properti. Ia antara lain memiliki hotel dan vila di Bali.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x