Kompas TV video cerita indonesia

Ajudan Presiden Ungkap Cara Unik Jokowi Menelepon di Masa Pandemi Corona

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 12:34 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ajudan Presiden Joko Widodo mengungkap cara unik dari Presiden Jokowi saat menerima maupun menelepon di masa pandemi Covid-19.

Ajudan Presiden, Syarif Muhammad Fitriansyah mengungkapkan Presiden tidak pernah menempelkan HP di telinga karena sesuai dengan protokol kesehatan.

“Oh ya, di masa pandemi ini Presiden tidak pernah menempelkan HP di telinga karena sesuai dengan protokol kesehatan,” tulis Syarif di akun Instagramnya @syrfxvii pada Jumat, 6 Mei 2021.

Cara unik menelepon ini ditunjukan seperti saat Presiden Jokowi tiba-tiba menelepon Menteri Basuki Hadimuljono ketika dirinya meninjau TPI Brondong Lamongan, Jawa Timur pada Jumat, 6 Mei 2021.

Presiden terlihat menelpon Menteri Basuki dengan bantuan ajudannya. Ajudan Presiden, Syarif terlihat memegangi HP presiden tanpa menempelkan ke telinga Jokowi. Presiden melakukan panggilan telepon dengan mode loud speaker.

Presiden Jokowi menelpon Menteri Basuki untuk meminta agar keluhan dan curhatan nelayan untuk pengerukan pendakalan segera dilakukan.

Video Editor: Novaltri Sarelpa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.