Kompas TV internasional kompas dunia

Like dan Subscribe, Pangeran William dan Kate Middleton Kini Punya Kanal YouTube Sendiri

Kompas.tv - 7 Mei 2021, 10:25 WIB
like-dan-subscribe-pangeran-william-dan-kate-middleton-kini-punya-kanal-youtube-sendiri
Pangeran William dan Kate Middleton Kini Punya Kanal YouTube Sendiri (Sumber: TANGKAP LAYAR YOUTUBE THE DUKE AND DUCHESS OF CAMBRIDGE)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

LONDON, KOMPAS.TV - Pangeran William dan istrinya Kate Middleton mengumumkan di media sosial bahwa mereka sekarang memiliki kanal YouTube sendiri, Rabu (5/5/2021).

Video teaser yang diunggah ke kanal YouTube The Duke and Duchess of Cambridge, pasangan tersebut sedang duduk di sofa. Pangeran William bercanda dengan Kate sambil menunjuk ke kamera dan orang-orang di belakangnya.

“Sekarang kau harus hati-hati dengan apa yang diucapkan karena mereka (kamerawan) akan merekam semuanya," kata William dalam video sambil tertawa.

"Aku tahu!" jawab Kate dengan mimik gugup.

Baca Juga: Pangeran William dan Kate Middleton Merayakan Satu Dekade Pernikahan

Video berdurasi 25 detik itu kemudian dilanjutkan dengan kompilasi potongan video William dan Kate yang sedang menghadiri berbagai acara filantropi dan gala.

Para penggemar juga bisa melihat potongan video singkat yang memperlihatkan anggota keluarga kerajaan lainnya, mulai dari Ratu Elizabeth II hingga ketiga anak mereka, George, Charlotte, dan Louis.

Menurut pakar kerajaan, Omid Scoobie, keduanya seperti tengah kembali melakukan personal branding. Sebab, mereka baru saja melakukan branding ulang pada akun Instagram William dan Kate dari @KensingtonRoyal menjadi @DukeandDuchessofCambridge.

Begitu diunggah, video tersebut langsung mendapat berbagai respons positif dari para netizen. Beberapa di antaranya mengapresiasi langkah William dan Kate yang memilih melangkah menuju kehidupan modern.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x