Kompas TV regional peristiwa

Jumlah Kasus Corona Aceh Meningkat 180 Persen

Jumat, 7 Mei 2021 | 01:57 WIB

KOMPAS.TV - Masyarakat di Indonesia sudah semestinya semakin berhati-hati terhadap penyebaran corona yang dalam beberapa hari terakhir ini angkanya kembali naik.

Sejumlah klaster baru pun bermunculan. Salah satunya di Provinsi Aceh yang jumlah peningkatan kasus corona hariannya mencapai lebih dari 100 persen.

Berdasarkan data dari Satgas Covid-19 sejak awal Ramadhan 2021, dalam sehari tercatat sebanyak 50 hingga 100 pasien terkonfirmasi positif corona atau meningkat sebanyak 180 persen.

Beberapa wilayah dengan jumlah kasus terbanyak di Aceh di antaranya adalah Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Tengah, Pidie, dan Lhokseumawe.

Baca Juga: 4 Negara Asia Tenggara Masuk Tertinggi Kasus Corona

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:19
CEGAH PENYEBARAN COVID-19, MALAYSIA PERPANJANG "LOCKDOWN" HINGGA 28 JUNI 2021   MENTERI BUMN ERICK THOHIR: PERUSAHAAN BUMN HADIR UNTUK MEMBANTU MASYARAKAT INDONESIA NAIK KELAS    KETUA MPR BAMBANG SOESATYO: MELINDUNGI PERS HARUS DIMAKNAI SEBAGAI MELINDUNGI DEMOKRASI   GUBERNUR GANJAR PRANOWO PASTIKAN TEMUAN VARIAN BARU COVID-19 DARI INDIA DI KUDUS YANG PERTAMA DI JATENG   POLRES MAJALENGKA MENGAMANKAN 22 PELAKU PUNGLI DAN PREMANISME   PEMPROV SUMSEL BENTUK TIM GABUNGAN UNTUK PASTIKAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 BERJALAN OPTIMAL   SATGAS COVID-19 SUMBAR: KABUPATEN PADANG PARIAMAN MASUK ZONA MERAH COVID-19   MENTERI BUMN ERICK THOHIR DORONG PERUSAHAAN BUMN UNTUK PERBESAR ATENSI KEPADA PELAJAR DAN PEREMPUAN   POLRES JEMBER SITA 2,8 KILOGRAM GANJA KERING DAN TANGKAP 4 ORANG TERSANGKA   MENTERI PUPR OPTIMISTIS PEMBANGUNAN PINTU AIR DEMANGAN BARU DI KELURAHAN SEWU, SURAKARTA, RAMPUNG AKHIR TAHUN INI   KEMENTERIAN PUPR SELESAIKAN PEMBANGUNAN 656 UNIT SARANA HUNIAN PARIWISATA DI DESTINASI WISATA LABUAN BAJO, NTT   SELAIN KA BATURRADEN EKSPRES, PT KAI JUGA LUNCURKAN KA NUSA TEMBINI RELASI CILACAP-YOGYAKARTA   PT KAI AKAN LUNCURKAN KERETA API BARU YAITU KA BATURRADEN EKSPRES RELASI BANDUNG-PURWOKERTO   MENPAREKRAF UPAYAKAN TRADISI PACUAN KUDA DI BIMA JADI SALAH SATU TUJUAN DESTINASI WISATA NASIONAL