Kompas TV nasional sapa indonesia

Pos Indonesia Luncurkan Pospay, Permudah Membayar Berbagai Tagihan

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 20:42 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Pengembangan teknologi informasi dalam hal pemberian pelayanan kepada pelanggan, maka PT Pos Indonesia mempunyai inovasi baru dengan meluncurkan produk layanan Pospay yang merupakan jasa layanan keuangan.

Layanan Pospay mempermudah pelanggan dalam berbagai macam hal pembayaran seperti tagihan listrik, telepon, air, kredit motor, dan tagihan kartu kredit.

Dengan menggunakan pelayanan Pospay, masyarakat tidak lagi repot untuk membayar beberapa tagihan di tempat yang berbeda.

Cukup dengan satu loket yang berada di salah satu cabang kantor pos, maka pelanggan dapat merasakan kemudahan dalam melakukan beberapa transaksi pembayaran.

Setelah mendatangi loket di kantor cabang pos terdekat, lalu pembayaran akan dilakukan secara online oleh petugas ke berbagai pembayaran yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x