Kompas TV regional kesehatan

Tips-tips Olahraga di Bulan Puasa - AYO SEHAT

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 19:23 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Senang sekali rasanya bisa kembali menjumpai anda, di program Ayo Sehat, tentunya dengan sejumlah infromasi dan inspirasi, seputar dunia kesehatan.

Tidak lupa kami ingatkan, kepada anda pemirsa, untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dan semoga pandemi Covid-19 ini bisa kita lalui, bersama.

Di tengah masa pandemi dan bulan puasa sat ini, kita tidak boleh lupa untuk tetap menjaga kebugaran tubuh kita. Hal ini tntunya dapat menghindarkan kita dari berbagai macam penyakit yang mengintai.  Berikut saya akan membagikan tips olah raga kepada anda,  terutama bagi anda yang ingin melakukan olah raga berlari, di tengah masa pandemi.

Tidak hanya tips olahraga aja nih pemirsa, kalau sebelumnya sudah ada informasi mengenai tips berolah raga lari di tengah pandemi, berikutnya rekan saya, valentina sitorus akan membagikan tips seputar kesehatan kulit kepala. Penasaran seperti apa?, berikut tipsnya, kami sajikan untuk anda .

 nah kalau sebelumnya sudah ada informasi mengenai tips olahraga di tengah pandemi, berikutnya saya akan membagikan tips nih, untuk anda agar dapat tetap berolahraga di bulan puasa ini.

Penasaran seperti apa ?, kita simak informasinya berikut ini.

 follow us:

Instagram : @ayosehat_kompastv 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x