Kompas TV regional berita daerah

Tabrakan Beruntun di Jalan Trans Flores 1 Korban Tewas di TKP

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 18:06 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Sebuah truk naas menabrak sejumlah pengendara motor di jalan trans Flores pada malam tadi, hingga membuat seorang pengendara motor tewas di tempat, sementara sopir truk masih dalam keadaan kritis di Rumah Sakit akibat diamuk massa.

Informasi yang dihimpun, truk naas itu melaju dari arah Kecamatan Nita, menuju Kota Maumere, Kabupaten Sikka menabrak sejumlah motor di Kelurahan Nangalimang. Usai menabrak motor, sopir terus memacu kendaraannya sambil menyeret sebuah motor hingga 1 kilometer.

Truk itu kemudian melaju terus ke arah timur melewati jalur lingkar luar dan menabrak sejumlah pengendara motor lainnya kemudian masuk ke dalam Kota Maumere dan melaju kembali ke arah Kecamatan Nita hingga menabrak turap jalan.

Seorang saksi mata menuturkan, usai menabrak pengendara di Kelurahan Nangalimang, puluhan warga mengejar truk naas tersebut guna meminta pertanggungjawaban namun, tak dihiraukan sang supir.

Kini truk naas dan 2 unit motor sudah diamankan di Mapolres Sikka. Aparat kepolisian juga belum memberikan keterangan resmi terkait kejadian tersebut karena masih melakukan penyelidikan.

#tabrakanberuntun #korbantewas #kotamaumere



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.