Kompas TV video cerita indonesia

Ketua PA 212 soal Kasus Investasi Bodong 212 Mart di Samarinda

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 17:00 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif mendukung kepolisian untuk menindak dugaan investasi bodong karena merugikan masyarakat dan orang banyak.

"Secara hukum kalau memang ada unsur pidana dan kriminal ya seret aja, diproses ke kepolisian. Kita dukung untuk proses itu semua," ujar Slamet saat ditemui di PN Jakarta Timur, Kamis (6/5)

Dalam kesempatan tersebut, Slamet juga menjelaskan kalau 212 Mart berada di bawah naungan Koperasi Syariah 212 sehingga bukan tanggung jawab PA 212.

Baca Juga: Kasus Dugaan Investasi Bodong 212 Mart, Mabes Polri Turun Tangan

Ia juga mengaku tak pernah dapat laporan adanya kasus investasi bodong tersebut di wilayah-wilayah lain dan baru mengetahui kasus investasi bodong ini dari media.

"Karena kebanyakan memang faktanya anggota koperasi itu alumni 212. Sehingga saya turun ke wilayah memang kadang dengar keluhan-keluhan terutama soal tokohnya aja dan umatnya. Tapi investasi bodong ini kita baru dengar pertama kali dari media," ujar Slamet.

Sebelumnya, Ratusan warga melapor ke Polresta Samarinda karena adanya dugaan investasi bodong 212 Mart dan tercatat kerugian hingga miliaran rupiah.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.