Kompas TV regional kriminal

Seorang Pria Nekat Begal Istri Sendiri

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 19:32 WIB
seorang-pria-nekat-begal-istri-sendiri
Seorang pelaku begal bernama Herman (38), berhasil diciduk oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Bulukumba, Minggu (2/5/2021). (Sumber: Tribunnews.com)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Hariyanto Kurniawan

BULUKUMBA, KOMPAS.TV – Seorang begal di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan tak menyangka salah sasaran saat melancarkan aksinya. Pria pelaku begal berinisial HA (38) tak sadar memangsa korban yang ternyata istrinya sendiri.

Aksi salah salah sasaran ini langsung viral dan diunggah ulang akun instagram @makassar_iinfo. Dalam unggahan tersebut terlihat foto polisi berhasil mengamankan seorang begal.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bayu Wicaksono menjelaskan kronologi pembegalan tersebut bermula saat korban berkendara di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, pada tanggal 21 April 2021 lalu, dilansir dari Tribunnews.com, Selasa (4/5/2021).

Herman mengikutinya dari belakang lalu mengadang korban. Kemudian, Herman langsung menarik rambut korban lalu merampas handphone (HP) serta motor yang dikendarai korban.

Baca Juga: IRONI, Anak-Anak Jadi Kawanan Begal

Namun, betapa terkejutnya si begal, ternyata korbannya kali ini istrinya sendiri. Meski begitu, sudah terlanjur basah dan mungkin berpikir tak mau mencoreng namanya sebagai begal profesional yang tak pernah gagal, pelaku tetap melakukan aksinya.

“Korban Nurwahidah ini adalah istri yang dinikahi secara siri oleh terduga pelaku," kata Bayu.

Saat ini terduga pelaku, lanjut Bayu, telah diamankan di Mapolres Bulukumba untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Unggahan terkait berita tersebut pun langsung diserbu komentar kocak dari warganet.

"Korbanku ternyata istriku," tulis @ucangkorri.

"Wkwkwk fix minta cerai," tulis akun lainnya, @autiiamaliaa

Baca Juga: Polisi Gagalkan Aksi Percobaan Begal Mobil Anak Bupati Brebes

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.