Kompas TV entertainment selebriti

Lama Ditutupi, Umi Pipik Ungkap Mendiang Ustadz Uje Poligami

Kamis, 6 Mei 2021 | 14:20 WIB
lama-ditutupi-umi-pipik-ungkap-mendiang-ustadz-uje-poligami
Umi Pipik Ungkap Mendiang Ustadz Uje Pernah Poligami (Sumber: Grid.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pipik Dian Irawati atau akrab dipanggil Umi Pipik mengungkap sebuah fakta mengejutkan soal mendiang suaminya, Ustadz Jefri Al Buchori, yang sudah lama ia tutup-tutupi dari publik dan keluarga.

Dalam video YouTube Venna Melinda, wanita 43 tahun ini menyebutkan bahwa mendiang suaminya itu pernah berpoligami. Hal ini pun juga diungkap oleh Umi Pipik ke keluarga setahun setelah Uje meninggal dunia.

"Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam. Mungkin setahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal," kata Pipik Dian Irawati di YouTube Venna Melinda Channel pada Rabu (5/5/2021).

Baca Juga: Abidzar, Putra Uje Rela Tak Tamat SMA Demi Bantu Umi Pipik Cari Nafkah

Pengakuan Umi Pipik ini sontak membuat kaget keluarga yang mendengarkan saat itu. Umi Pipik mengaku tak ingin mengumbar isi dapur rumah tangganya.

Pipik beralasan, tidak ada manfaatnya dirinya memberi tahu jika sang suami poligami. Ia merasa jika dirinyalah yang menjalani hubungan rumah tangga bersama Uje.

"Karena saya memang buat apa, kan kita yang jalani, bukan orang lain," sambungnya.

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:55
TOTAL ADA 26 ATLET INDONESIA DARI 8 CABANG OLAHRAGA YANG SUDAH DIPASTIKAN BERLAGA DI OLIMPIADE TOKYO   3 NAMA ATLET INDONESIA YANG AKAN MENGGUNAKAN "WILD CARD" OLIMPIADE TOKYO BELUM DITENTUKAN   INDONESIA DAPAT 3 KUOTA ATLET DARI DUA CABANG OLAHRAGA YANG AKAN BERLAGA DI OLIMPIADE TOKYO MELALUI JALUR "WILD CARD"   BELANDA MENANG TIPIS 3-2 SECARA DRAMATIS ATAS UKRAINA DALAM LAGA GRUP C EURO 2020   TIMNAS BRASIL MENANG 3-0 ATAS VENEZUELA PADA LAGA PEMBUKA COPA AMERICA   MENANG DI FRENCH OPEN 2021, NOVAK DJOKOVIC PUNYA 19 GELAR JUARA GRAND SLAM   PETENIS NOVAK DJOKOVIC JADI JUARA TUNGGAL PUTRA FRENCH OPEN 2021 SETELAH MENGALAHKAN STEFANOS TSITSIPAS   PETENIS CEKO, BARBORA KREJCIKOVA, RAIH 2 TITEL JUARA ATAU GELAR GANDA PADA FRENCH OPEN 2021   POLITIKUS SAYAP KANAN, NAFTALI BENNETT, RESMI JADI PM ISRAEL GANTIKAN BENJAMIN NETANYAHU   MENHAN PRABOWO SUBIANTO AKAN BERNEGOSIASI LANGSUNG DENGAN NEGARA PRODUSEN ANTISIPASI MAFIA ALUTSISTA   HARI INI, RIZIEQ SHIHAB JALANI SIDANG LANJUTAN PERKARA RS UMMI BOGOR DI PN JAKTIM   PEMKOT BOGOR HIBAHKAN LAHAN SELUAS 1.668 METER PERSEGI UNTUK PEMBANGUNAN GEREJA KRISTEN INDONESIA (GKI) YASMIN   PT PELABUHAN INDONESIA II LAKUKAN PENGAWASAN BERKELANJUTAN GUNA CEGAH PUNGLI DI KAWASAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN JUMLAH VAKSINASI COVID-19 DI JAKARTA MENCAPAI 3 JUTA ORANG PADA AKHIR JUNI 2021