Kompas TV klik360 cerita indonesia

Viral Video Pekerja Protes Penyekatan di Tol Cikarang Barat, Ini Kata Polisi

Kamis, 6 Mei 2021 | 15:13 WIB

CIKARANG BARAT, KOMPAS.TV – Inilah video yang viral di media sosial. Dalam video tersebut para karyawan protes di tengah kemacetan akibat diberlakukannya penyekatan larangan mudik di ruas tol Cikarang Barat pada Kamis, 6 Mei 2021 pagi.

Dalam video tersebut juga terlihat penumpukan kendaraan yang didominasi mobil bus. Bus-bus ini bukan terjaring razia penyekatan melainkan tertahan akibat penyekatan kendaraan.

Dirlantas Polda Metro Jaya membenarkan video protes yang viral di media sosial ini. Peristiwa ini terjadi di KM 31 tol Jakarta-Cikampek sekitar pukul 06.00 hingga pukul 07.00 WIB.

"Kejadian tersebut, protes dari para angkutan karyawan yg mau keluar dari GT Cikarang Barat dari arah Cikampek. Karena GT Cikarang barat ditutup agar tidak crossing dengan kendaraan yang kita putar balik," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo.

Namun, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo melaporkan bahwa kondisi sudah terkendali.

"Untuk saat ini kondisi sudah terkendali dan arus lalu lintas sudah lancar," terangnya.

Video Editor: Mukhammad Rengga

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:16
KEJAGUNG TAHAN DUA TERSANGKA KASUS KORUPSI BANK SYARIAH MANDIRI SIDOARJO   MENKOMINFO SEBUT GANGGUAN INTERNET DI PAPUA HANYA DI KOTA JAYAPURA, ABEPURA, SENTANI, DAN SARMI   KONI BANTEN MINTA KONI TANGSEL SEGERA USULKAN PENGGANTI BENDAHARA YANG JADI TERSANGKA KORUPSI    NORWEGIA SIAP PERKUAT KERJA SAMA DENGAN INDONESIA DALAM SEKTOR ENERGI TERBARUKAN   PEMKAB GORONTALO ANGGARKAN RP 5 MILIAR UNTUK BENAHI SIRKUIT BALAP SANG PROFESOR DI KELURAHAN BONGOHULAWA   DPR AKAN REVISI JADWAL PILPRES-PILEG 2024 KARENA BERSAMAAN DENGAN HARI RAYA GALUNGAN   MENURUT RENCANA, JADWAL PILPRES-PILEG 2024 DIGELAR PADA 28 FEBRUARI 2024   KPUD BALI MINTA UBAH JADWAL PENCOBLOSAN PILPRES-PILEG 2024 KARENA BERTEPATAN DENGAN HARI RAYA GALUNGAN   PROGRES PEMBANGUNAN SIRKUIT MANDALIKA DI LOMBOK TENGAH, NTB, SUDAH MENCAPAI 77 PERSEN   INDONESIA BEKERJA SAMA DENGAN PERANCIS PERKUAT RISET KELAUTAN NASIONAL    INDONESIA DESAK ASEAN SEGERA TUNJUK UTUSAN UNTUK MEDIASI DI MYANMAR    AKSES KOMUNIKASI DENGAN SEMUA PIHAK DIPERLUKAN BAGI UTUSAN KHUSUS ASEAN   UTUSAN KHUSUS ASEAN UNTUK MYANMAR HARUS MEMILIKI MANDAT JELAS   MENLU RETNO MARSUDI SEBUT IMPLEMENTASI 5 KONSENSUS ASEAN PENTING DIPERCEPAT