Kompas TV cerita ramadan amalan

Ganjar Pranowo Serahkan 2.000 Paket Sembako untuk Warga Semarang

Kamis, 6 Mei 2021 | 14:07 WIB
ganjar-pranowo-serahkan-2-000-paket-sembako-untuk-warga-semarang
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Paranowo salurkan 2.000 paket sembako untuk warga Semarang, Kamis (6/5/2021). (Sumber: Twitter Ganjar Pranowo)

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Paranowo salurkan 2.000 paket sembako untuk warga Semarang, Kamis (6/5/2021).

Sembako tersebut hasil dari zakat, infaq, dan sedekah yang dikelola Baznas dan LAZ (Lembaga Amil Zakat)  Jateng.

"Betapa semangatnya kita melaksanakan pengelolaan zakat dan sedekah kita dengan sangat baik," kata Ganjar melalui video pendek yang dibagikan di akun Twitternya.

Pada kesempatan itu Ganjar juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pengelola zakat Jateng: Baznas dan LAZ.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Jalin Komunikasi dengan Daerah Lain untuk Perketat Larangan Mudik

Gubernur Jateng dua periode itu berharap paket sembako yang dibagikannya tersebut bermanfaat bagi warga Semarang, terlebih di masa pandemi seperti sekarang.

"Maturnuwun seluruh sedulur-sedulurku yang telah menyampaikan zakat, infaq dan sedekah. Insyaallah sangat berarti untuk sedulur kita, apalagi di masa susah ini. Semoga berkah," tulis Ganjar di akun Twitternya, Kamis (6/5/2021).

Penulis : Hedi Basri | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:45
PRESIDEN JOKOWI IMBAU PEMPROV DKI LEBIH BANYAK MELAKUKAN PENANGANAN KASUS COVID-19 DI LAPANGAN    PRESIDEN JOKOWI MINTA PEMPROV DKI JAKARTA TEKAN KENAIKAN KASUS COVID-19 YANG MENINGKAT SIGNIFIKAN    KASUS COVID-19 MELONJAK, WAKIL KETUA DPR SUFMI DASCO MINTA SEKOLAH TATAP MUKA DITUNDA 2-3 BULAN    DEMI MENCAPAI “HERD IMMUNITY”, PEMERINTAH TARGETKAN SATU JUTA VAKSINASI COVID-19 SETIAP HARI SECARA NASIONAL    TIGA STAF PELAYANAN TERPADU SATU PINTU POSITIF COVID-19, KANTOR KELURAHAN CENGKARENG TIMUR DITUTUP SEMENTARA   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN MENGAKU KESAL DENGAN TINGGINYA ANGKA IMPOR ALAT KESEHATAN DI INDONESIA    MENKES BUDI GUNADI SADIKIN MENYATAKAN PENGGUNAAN ALAT KESEHATAN DI INDONESIA MASIH DIDOMINASI OLEH PRODUK IMPOR   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN: LONJAKAN KASUS COVID-19 PASCA-LEBARAN MERUPAKAN KESALAHAN SEMUA PIHAK    PRESIDEN MINTA KALANGAN INDUSTRI MAU BERINTERAKSI DENGAN PERGURUAN TINGGI UNTUK DUKUNG KEGIATAN PERKULIAHAN    PRESIDEN JOKOWI: ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI (IPTEK) TERBARU TAK HANYA ADA DI KAMPUS, TETAPI JUGA DI INDUSTRI    PRESIDEN JOKOWI INGIN MAHASISWA TAK HANYA BELAJAR DARI KAMPUS DAN MENDAPATKAN ILMU DARI DOSEN   RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA CEMPAKA PUTIH TOLAK PASIEN BARU COVID-19 KARENA SELURUH RUANGAN ISOLASI SUDAH PENUH   KASUS MENINGKAT, TEMPAT TIDUR KHUSUS PASIEN COVID-19 DI RSUD KOTA TANGERANG PENUH    “OMNIBUS LAW” DIGITAL AKAN MENGATUR PERLINDUNGAN DATA PRIBADI, TRANSAKSI ELEKTRONIK BENTUK UANG, TRANSAKSI BERITA