Kompas TV regional berita daerah

Rakor Pencegahan Covid-19 Saat Hari Raya Keagamaan

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 12:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Gubernur Sulawesi Utara bersama Forum Kordinasi Pimpinan Daerah dan FKUB Sulut  menggelar rapat kordinasi penanganan Covid-19 dalam rangka perayaan hari besar  keagamaan diruang rapat Kantor Gubernur Sulut.

Gubernur  Sulawesi Utara Olly Dondokambey  memimpin rapat kordinasi pengamanan dan penanganan Covid-19 dalam rangka perayaan hari besar keagamaan di ruang rapat CJ.Rantung pada Selasa sore.

Kepada wartawan, Gubernur mengatakn rapat  bersama forkopimda telah membahas hal-hal terkait dikeluarkannya surat ederan Mentri Agama Ri nomor 3 tahun 2021 tentang panduan  ibadah Ramadhan dan Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

Dalam   surat edaran Mentri Agama RI jelas disampaikan bahwa shalat Idul Idul Fitri tahun 2021 dapat dilaksanakan di masjid atau dilapangan terbuka dengan memperhatikan protokol ksesehatan secara ketat berdasarkan pengumuman gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 setempat.

Gubernur menegaskan  pemprov  bersama forkopimda sulut sepakat untuk mengikuti surat edaran mentri agama.

Pemerintah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa bersama-sama dengan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #rakorpencegahan #covid-19

EDWARD SIWI/JIMMY DAPAR/KOMPASTV MANADO/SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x