Kompas TV regional berita daerah

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat 2021

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 12:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Polda Sulawesi Utara menggelar apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat Ketupat Samrat 2021.  Kegiatan ini digelar dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idulfitri 1442 H. Kegiatan digelar di Mapolda Sulut pada Rabu pagi.

Apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat Ketupat Samrat 2021 ini, dipimpin  oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, diikuti  Forkopimda Sulut dan gabungan lembaga instansi terkait.

Operasi kepolisian  ini bertujuan untuk memberikan rasa aman saat  perayaan Idulfitri 1442 H. Sebanyak  empat ribu lebih petugas gabungan yakni TNI Polri, Basarnas, PLN, Jasaraharja, Satpol Pp,  Damkar ditugaskan dalam operasi ini.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey  mengatakan terkait pencegahan Covid-19, warga diminta untuk tidak mudik. Mencegah hal itu, pemerintah bersama tni polri telah membuat  posko-posko penyekatan.

Senada dengan gubernur, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana membeberkan jika personel gabungan  akan ditempatkan  di sejumlah  pelabuhan, bandara sam ratulangi dan wilayah perbatasan.  

Operasi kepolisian terpusat Ketupat Samrat 2021 akan mengedepankan usaha preemtif dan preventif dengan waktu operasi selama 12 hari terhitung Senin 5 Mei 2021.

ALDY KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

#kompastvmanado #gelarpasukan #operasiketupatsamrat2021

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x