Kompas TV regional berita daerah

Bus Menabrak Truk di Gerbang Tol Kalikangkung

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 11:52 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sebuah bus tanpa penumpang menabrak truk di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang arah ke Kendal. Pengemudi dan kondektur bus mengalami luka akibat kecelakaan tersebut.

Petugas tol dan sejumlah pekerja melakukan evakuasi terhadap pengemudi bus yang mengalami luka di bagian kepala, untuk secepatnya mendapatkan perawatan medis. Penyebab bus hilang kendali belum diketahui.

Diketahui pada hari Rabu sekitar pukul 09.00 WIB bus hilang kendali dan menabrak truk yang sedang berhenti untuk melakukan transaksi di loket pembayaran, kemudian bus oleng dan menabrak loket Gerbang Tol Kalikangkung Semarang.

Menurut awak bus yang ikut dalam perjalanan, bus tidak membawa penumpang dan baru akan mengangkut penumpang di Jakarta. Kondisi dua awak bus yang mengalami kecelakaan di Gerbang Tol Kalikangkung Semarang menjalani rawat jalan setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Dua awak bus yakni pengemudi dan kondektur PO Hariyanto sebelumnya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Tugurejo Kota Semarang. Menurut dr Dhuhita Ayuningtyas, dokter IGD RS Tugurejo Kota Semarang, mereka menjalani perawatan medis untuk perawatan luka di bagian wajah.

Pasca kejadian kecelakaan, pengelola Tol Kalikangkung langsung melakukan evakuasi badan bus dan pembersihan sisa-sisa material bus yang rusak. Hal ini dilakukan agar pelayanan di Gerbang Tol Kalikangkung bisa optimal kembali. 

 #TolKalikangkung #Kecelakaan #Evakuasi

  

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.