Kompas TV entertainment selebriti

Keluar Rutan, Mark Sungkar: Bisa Pulang dan Peluk Keluarga

Kamis, 6 Mei 2021 | 11:32 WIB
keluar-rutan-mark-sungkar-bisa-pulang-dan-peluk-keluarga
Aktor senior Mark Sungkar Positif Covid-19 (Sumber: Tangkapan layar YouTube KH INFOTAINMENT)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor senior Mark Sungkar resmi dinyatakan sebagai tahanan kota usai permohonan pihak kuasa hukum dan anaknya dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Selasa (4/5/2021).

Mark Sungkar bersyukur bisa pulang ke rumah setelah permohonannya sebagai tahanan kota dikabulkan. Dia mengaku bahagia bisa kembali berkumpul bersama keluarga menjelang perayaan Idulfitri.

"Yang penting sekarang sudah bisa pulang, bisa berjabat tangan, peluk istri, cucu, tidak fiktif lagi itu sajalah. Sudah,” ucap Mark Sungkar di Kejaksaan Agung RI, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Baca Juga: Pulang Siang Ini, Permohonan Mark Sungkar Jadi Tahanan Kota Dikabulkan

Mark Sungkar tak memberitahukan secara pasti di mana ia akan tinggal.

“Tinggalnya saya tidak boleh memberi tahu,” ujar Mark Sungkar.

Mark Sungkar juga memanjatkan syukurnya lantaran dapat menghirup udara bebas meski statusnya masih terdakwa.

“Ya bersyukur karena sekaligus saya berteima kasih kepada seluruh sahabat teman pejabat tinggi maupun tetangga, istri maupun semua keluarga yang mendoakan,” tutur Mark Sungkar.

Mark Sungkar juga meminta maaf atas kesalahannya selama ini yang tampak di publik. Ia meminta agar diberikan pintu maaf di masa bulan Ramadhan ini.

Baca Juga: Korupsi Dana Triathlon, Mark Sungkar Didakwa Perkaya Diri Rp 339 Juta

Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Oknum Polisi Terlibat Kasus Narkoba

Jumat, 17 September 2021 | 16:47 WIB
Berita Daerah

Bayi Ditemukan Dalam Selokan

Jumat, 17 September 2021 | 16:46 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
17:01
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19