Kompas TV regional berita daerah

Jasa Raharja Tawarkan Aplikasi Mudik Online

Kompas.tv - 6 Mei 2021, 01:55 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - PT Jasa Raharja Pekalongan meluncurkan program "Mudik Online Aman dan Enak 2021" sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah melarang mudik lebaran 2021. Pada program ini 5.000 akun bisa mendaftar melalui aplikasi JRku-Jasa Raharja yang dapat diunduh di google Play Store dan App Store.

 

Selain itu, warga juga bisa mendaftar melalui alamat website mudik.Jasa Raharja. Bagi masyarakat yang sudah mendaftar dan terverifikasi akan mendapat bantuan pulsa internet untuk melakukan video call dengan keluarga.

 

Ia mengatakan program "Mudik Online Aman dan Enak" adalah masyarakat dapat berinteraksi melalui "video call" sebagai alternatif metode silaturahmi lebaran 2021 di masa pandemi.

 

Adapun arti aman, kata dia, agar masyarakat terhindar dari risiko kecelakaan lalu lintas, risiko terpapar Covid-19 dan menjadi warga negara yang baik dengan mengikuti kebijakan pemerintah.

 

Sugeng berharap program Mudik Online Aman dan Enak 2021 bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat karena diprioritaskan kepada 5.000 pendaftar pertama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x