Kompas TV olahraga kompas sport

Paulo Fonseca Yakin Jose Mourinho Bagus untuk AS Roma

Kompas.tv - 5 Mei 2021, 22:27 WIB
paulo-fonseca-yakin-jose-mourinho-bagus-untuk-as-roma
Pelatih AS Roma asal Portugal, Paolo Fonseca. (Sumber: Twitter @ASRomaEN)
Penulis : Rizky L Pratama

ROMA, KOMPAS.TV - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca yakin Jose Mourinho akan melakukan pekerjaan yang Bagus saat memimpin AS Roma mulai musim depan.

Jose Mourinho diumumkan telah menandatangani kontrak selama 3 tahun di Roma dan akan memimpin Giallorossi mulai musim 2021-22.

Pengumuman tentang Mourinho tersebut diumumkan setelah tim ibu kota Italia itu memastikan Paulo Fonseca akan meninggalkan kursi pelatih AS Roma di akhir musim.

Meski sudah tidak akan melatih lagi AS Roma, Paulo Fonseca memastikan dirinya tetap profesional hingga musim berakhir.

Baca Juga: Jose Mourinho Resmi Latih AS Roma Musim Depan

“Bagi saya, profesionalisme adalah sesuatu yang saya yakini sangat penting," kata Fonseca dilansir dari laman resmi AS Roma.

"Saya baik-baik saja, saya fokus pada hal-hal di sini seperti hari pertama saya tiba di sini. Saya termotivasi, saya ingin melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk Roma selama saya masih di sini."

Mourinho pun memutuskan tidak ingin berkomentar lebih banyak tentang AS Roma karena juga menghormati posisi Paulo Fonseca.

“Semangat luar biasa dari para penggemar Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan."

“Sementara itu, saya mendoakan yang terbaik untuk Paulo Fonseca dan saya berharap media menghargai bahwa saya hanya akan berbicara lebih jauh pada waktunya. Daje Roma!”

Baca Juga: Resmi Latih AS Roma Musim Depan, Jose Mourinho: Daje Roma!

Paulo Fonseca juga meyakini, Jose Mourinho bisa melakukan pekerjaan yang Bagus di AS Roma mulai musim depan.

"Mourinho adalah pelatih yang hebat, semua orang tahu itu, dan saya yakin dia akan melakukan pekerjaan yang bagus di sini.”

Terkait pertandingan leg kedua semi final Liga Europa Roma vs Man Utd, Paulo Fonseca masih menaruh sedikit harapan meski sangat berat untuk mengalahkan Manchester United dengan skor 4-0.

“Jelas tidak mudah untuk mengalahkan Manchester United dengan empat gol - tapi saya telah melihat banyak hal terjadi dalam sepakbola. Tidak ada yang tak mungkin."

Baca Juga: Paulo Fonseca Tinggalkan AS Roma di Akhir Musim

"Saya yakin apa pun bisa terjadi," ucap pelatih asal Portugal itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x