Kompas TV regional peristiwa

Gubernur Jateng Tinjau Pos Penyekatan Pemudik

Kompas.tv - 5 Mei 2021, 19:33 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memeriksa posko penyekatan di Gerbang Tol Pejagan dan posko penyekatan di Kecipir, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, pada 4 Mei 2021 sore.

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan petugas dalam memeriksa para pemudik saat larangan mudik berlaku pada 6-17 Mei 2021.

Kapolres Brebes memaparkan mekanisme cara bertindak penyekatan kendaraan pemudik baik di jalur tol maupun di jalur Pantura.

Nantinya seluruh kendaraan berpelat nomor luar kota, terutama dari Jakarta dan Jawa Barat akan diberhentikan untuk dimintai keterangan dan diperiksa.

Seperti pemeriksaan kelengkapan surat-surat, identitas pengendara maupun penumpangnya, serta diminta menunjukkan surat bebas corona.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x