Kompas TV regional berita daerah

Warga Serbu Tes Genose C-19 Di Pelabuhan Gilimanuk Bali

Kompas.tv - 5 Mei 2021, 19:24 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Jembrana - KOMPAS.TV , Warga menyerbu 2 tempat Tes Genose C-19 yang  berada di Pelabuhan Gilimanuk Bali. Bahkan warga tidak kebagian tempat duduk.

Pengetatan warga yang akan keluar Bali jelang larangan mudik 6 mei mendatang dengan mewajibkan membawa surat rapid antigen atau genose negatif covid 19 membuat lokasi tes rapid antigen dan genose dipelabuhan gilimanuk ini dipenuhi warga.

Warga mengaku dengan adanya tes genose yang biayanya hanya 40 ribu rupiah ini meringankan biaya tes Covid 19 dibanding biaya Tes Rapid Antigen sebesar 160 ribu rupiah.

Dari informasi petugas di pos Tes Genose C-19, sejak dibuka 31 april kemarin penggunaan Tes Genose C-19 mengalami lonjakan. Hingga minggu petang lebih dari 100 orang tercatat mencari tes genose.

Tes Genose C-19 ini menurut beberapa warga jauh lebih murah, hemat waktu dan tidak sakit disbanding Tes Rapid Antigen. Warga hanya diminta meniup plastik uji genose dan hasilnya akan keluar kurang kurang dari 5 menit.

#genose #pelabuhangilimanuk #mudik

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali 
.....
.....
Instagram @Kompastvbalidewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.