Kompas TV feature cerita militer

Keterampilan Prajurit TNI AU Lanud Abdulrahcman Saleh (3) - SEMARAK SATRIA

Rabu, 5 Mei 2021 | 19:20 WIB

KOMPASTV - Prajurit dari Lembah Bromo, itu lah julukan istimewa bagi prajurit yang berdinas di Lanud Abdulrachman Saleh. Sebagai salah satu pangkalan TNI AU pertama dan tertua di Indonesia, Lanud Abdulrachman Saleh ini memiliki nilai sejarah yang tinggi bagi bangsa Indonesia. 

Pada episode Semarak Satria kali ini, kita akan mengenal lebih jauh langsung Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, dan berbincang dan mengupas keistimewaan Lanud Abdulrachman Saleh. 

Tidak hanya itu, Andrea Lee dan Rigen juga akan mengajak permisa di rumah berbincang bersama kapten penerbang pesawat Hercules dan Casa, membahas pengalaman mereka dalam menyalurkan bantuan sosial dan teknikmodifikasi cuaca.

Selain itu, kita juga berbincang dengan Ibu-ibu Pia Lanud Abdulrachman Saleh tentang bagaimana cara meracik jamu. 

Yang lebih istimewa lagi, HIVI! juga akan ikut menyemarakkan episode kali ini, serta, ada juga Bromo Valley Band dari anggota Lanud Abdulrachman Saleh!!

Ingin tau seperti apa keseruan episode kali ini? Saksikan Semarak Satria episode PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH di Kompas TV,

 

Penulis : Anas Surya





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:03
ANTISIPASI LONJAKAN KASUS COVID-19, SATGAS BEKASI TAMBAH 250 UNIT KAMAR ISOLASI TERPUSAT   KLHK TARGETKAN 24.000 DESA IKUT DALAM PROGRAM KAMPUNG IKLIM   MENKOMINFO SEBUT SEKITAR 50 PERSEN UMKM SKALA NASIONAL BISA MEMASARKAN PRODUK DI PASAR DIGITAL PADA 2024   MENTAN SYAHRUL YASIN LIMPO DORONG INDUSTRI PENGOLAHAN PORANG TERUS BERKEMBANG   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI KERAHKAN TIM KHUSUS PANTAU PROGRES PROYEK 3 JALAN TOL   BADAN PENGKAJIAN DAN PENERAPAN TEKNOLOGI: PENGUATAN SISTEM INOVASI DUKUNG INDONESIA MANDIRI DAN MAJU   GUBERNUR JABAR RIDWAN KAMIL MINTA PEMERINTAH PUSAT TIADAKAN LIBUR PANJANG IDUL ADHA 2021   PEMKOT TANGERANG AKAN GELAR VAKSINASI COVID-19 KEPADA MASYARAKAT YANG TINGGAL DI RW ZONA MERAH   GUBERNUR JAWA TENGAH GANJAR PRANOWO: PANDEMI COVID-19 TINGKATKAN KEMISKINAN DAN PENGANGGURAN DI JATENG   GUBERNUR JABAR NILAI KEBERHASILAN PROGRAM VAKSINASI NASIONAL TAK LEPAS DARI PERAN TNI-POLRI DALAM MEMBANTU PEMDA   KAPOLDA METRO JAYA: JAKARTA SEDANG TIDAK BAIK-BAIK SAJA, KASUS COVID-19 MENINGKAT   VAKSINASI COVID-19 DI KOTA BOGOR SUDAH 17 PERSEN, WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA KLAIM DI ATAS TARGET NASIONAL   UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA DI JAKARTA DIHENTIKAN, DISDIK DKI: DEMI KESELAMATAN PESERTA DIDIK   KASUS COVID-19 MELONJAK, PEMPROV DKI MEMUTUSKAN UNTUK HENTIKAN SEMENTARA UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA TAHAP KEDUA