Kompas TV feature cerita militer

Keterampilan Prajurit TNI AU Lanud Abdulrahcman Saleh (3) - SEMARAK SATRIA

Kompas.tv - 5 Mei 2021, 19:20 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Prajurit dari Lembah Bromo, itu lah julukan istimewa bagi prajurit yang berdinas di Lanud Abdulrachman Saleh. Sebagai salah satu pangkalan TNI AU pertama dan tertua di Indonesia, Lanud Abdulrachman Saleh ini memiliki nilai sejarah yang tinggi bagi bangsa Indonesia. 

Pada episode Semarak Satria kali ini, kita akan mengenal lebih jauh langsung Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, dan berbincang dan mengupas keistimewaan Lanud Abdulrachman Saleh. 

Tidak hanya itu, Andrea Lee dan Rigen juga akan mengajak permisa di rumah berbincang bersama kapten penerbang pesawat Hercules dan Casa, membahas pengalaman mereka dalam menyalurkan bantuan sosial dan teknikmodifikasi cuaca.

Selain itu, kita juga berbincang dengan Ibu-ibu Pia Lanud Abdulrachman Saleh tentang bagaimana cara meracik jamu. 

Yang lebih istimewa lagi, HIVI! juga akan ikut menyemarakkan episode kali ini, serta, ada juga Bromo Valley Band dari anggota Lanud Abdulrachman Saleh!!

Ingin tau seperti apa keseruan episode kali ini? Saksikan Semarak Satria episode PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH di Kompas TV,

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.