Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Kecelakaan Tol Cipali I Tol MBZ Ditutup I Investasi Bodong 212 Mart I

Kompas.tv - 5 Mei 2021, 22:58 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Kecelakaan Tol Cipali I Tol MBZ Ditutup I Investasi Bodong 212 Mart I

  1. Kecelakaan terjadi di Tol Cipali  di jalur arah Cirebon menuju Jakarta (5/5), di sekitar wilayah Campaka, Purwakarta, Jawa Barat. Akibat dari kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia. Mereka adalah supir dan kernet bus Deddy Jaya.  Kecelakaan ini bermula saat bus Deddy Jaya yang tengah berhenti ditabrak dari belakang oleh Bus Haryanto. Akibatnya bus tersebut terperosok ke parit yang berada di median ruas Jalan Tol Cipali.
  2. Sebagai tanda dimulainya larangan mudik, mulai Kamis dini hari (6/5) tol layang Sheikh Mohammed Bin Sayed (MBZ) ditutup. Penutupan ini dimulai pada pukul 24 WIB. Penutupan jalan tol layang ini merupakan bagian dari langkah penyekatan terhadap pemudik yang akan keluar Jakarta. Harapannya, petugas dapat lebih mudah mengontrol kendaraan pemudik yang melintas di jalur bawah. Sebelumnya usulan penutupan Tol Layang MBZ Jakarta – Cikampek ini disampaikan oleh Jasa Marga.
  3. Pengacara warga yang mengaku menjadi korban penipuan investasi  212 Mart akan kembali mendatangi kantor Polresta Samarinda, Kalimantan Timur bersama para korban dengan membawa sejumlah bukti tentang kasus yang mereka adukan. Sejauh ini sudah ada tiga belas orang yang mengaku sebagi korban penipuan investasi 212 Mart yang akan memberikan keterangan kepada polisi pada hari kamis besok. Jumlah korban diperkirakan akan terus bertambah.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x