Kompas TV regional berita daerah

Pertashop di Pelosok Desa Jateng-DIY Terus Ditambah

Kompas.tv - 5 Mei 2021, 14:51 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pertamina MOR IV Jateng-DIY terus menambah jumlah Pertashop di wilayah pelosok pedesaan Jateng-DIY. Kehadiran Pertashop di tengah desa dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dengan mendekatkan sumber penyaluran energi yang aman dan berkualitas di tengah masyarakat. 

Sampai saat ini Pertashop yakni outlet SPBU mini yang hadir di pelosok pedesaan sudah ada di 207 titik Jateng-DIY. Pihak Pertamina akan terus menginventarisir sejumlah daerah yang berpotensi untuk didirikan Pertashop. Mengingat masih banyak desa atau kecamatan yang belum tersedia SPBU. Pertamina juga akan mencari investor untuk pendirian Pertashop, bahkan dimungkinkan akan menggandeng Bumdes yang ada. 

Pertamina MOR IV Jateng-DIY akan terus menjalankan komitmennya untuk pemerataan energi hingga pelosok atau daerah pedesaan yang belum terjangkau SPBU melalui Pertashop, yakni fasilitas Bahan Bakar Minyak (BBM) serupa SPBU dalam bentuk lebih kecil atau mini yang dihadirkan di desa-desa terpencil. 

Tujuan dikembangkannya Pertashop ini untuk mendekatkan pelayanan Pertamina kepada masyarakat, terutama yang tidak terjangkau oleh SPBU. Sehingga masyarakat tidak kesulitan dalam mencari BBM untuk kendaraannya. 

#SPBU #Pertashop #Pertamina

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x