Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Hari Ini Perusahaan Wulan Guritno IPO, Tawarkan Harga Saham Perdana Rp100

Rabu, 5 Mei 2021 | 14:49 WIB
hari-ini-perusahaan-wulan-guritno-ipo-tawarkan-harga-saham-perdana-rp100
Direktur LUCY Randy Suherman, Komisaris Utama LUCY Felly Imransyah, Direktur Utama LUCY Andaru Tahir, Komisaris LUCY Sri Wulandari, dan Komisaris LUCY Calvin Lutvi (ki/ka) setelah penawaran umum saham perdana LUCY. (Sumber: Instagram @wulanguritno)

JAKARTA, KOMPAS.TV- PT Lima Dua Lima Tiga Tbk dengan kode emiten LUCY, melakukan penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Rabu (05/05/2021). Perusahaan ini adalah pengelola kafe Lucy in The Sky yang berada di kawasan SCBD, Jakarta.

Harga yang ditawarkan pada saat IPO, senilai Rp100 per lembar saham, dengan total lembar saham yang dilepas sebanyak 337,5 juta. Perusahaan menargetkan memperoleh dana dari IPO sebesar Rp 33,7 miliar.

Manajemen LUCY menyatakan, dana tersebut akan digunakan untuk modal kerja dan biaya operasional.

Baca Juga: Setelah Waskita, Giliran PTPP Jual Sebagian Saham di Tol Medan ke Investor Hong Kong

"Seluruhnya akan digunakan oleh perseroan untuk modal kerja, pembayaran sewa gerai dan kegiatan operasional seluruh gerai, proses rekrutmen, pengelolaan sumber daya manusia, pelatihan karyawan, pengembangan sistem yang terintegrasi untuk pengelolaan gerai, biaya pemasaran yang dibutuhkan untuk tujuh gerai baru, dan renovasi gerai Lucy In the Sky di SCBD," kata Manajemen LUCY dalam siaran pers tertulisnya, dikutip dari Kompas.com (05/05/2021).

LUCY juga menerbitkan sebanyak 236.250.000 Waran Seri I yang menyertai saham baru perseroan. Jumlah itu setara dengan 33,87 persen dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh pada saat pernyataan pendaftaran dalam rangka IPO.

Setiap pemegang 10 saham baru LUCY berhak memperoleh 7 Waran Seri I. Setiap satu Waran Seri I memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli satu saham baru perseroan yang dikeluarkan dalam portepel.

Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:50
AS ROMA TUNJUK JOSE MOURINHO SEBAGAI PELATIH DENGAN DURASI KONTRAK 3 TAHUN   CABANG OLAHRAGA SENAM INDONESIA PASTIKAN SATU TIKET KE OLIMPIADE TOKYO 2020   JELANG LARANGAN MUDIK, KETUA DPR PUAN MAHARANI TINJAU TERMINAL DAN STASIUN KA DI CIREBON   PEMERINTAH KOTA TANGSEL AKAN TETAP LAYANI WARGA YANG BUTUH SIKM JIKA DIPERLUKAN   PEMKOT TANGERANG SELATAN TIDAK BERLAKUKAN SURAT IZIN KELUAR MASUK (SIKM) SELAMA MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO: POTENSI PENULARAN COVID-19 MASIH TETAP TERJADI APABILA WARGA NEKAT MUDIK   ICW: BELUM ADA SISTEM PERTANGGUNGJAWABAN YANG JELAS ATAS KECELAKAAN KRI NANGGALA-402   MENHUB BUDI KARYA SUMADI: PERJALANAN LOGISTIK TETAP DIPERBOLEHKAN SELAMA MASA LARANGAN MUDIK   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MENGAJAK WARGA ALOR, NTT UNTUK BANGKIT SETELAH TERDAMPAK BADAI SIKLON TROPIS SEROJA   PEMERINTAH BERIKAN SANTUNAN KEMATIAN TERHADAP PNS YANG MENINGGAL DUNIA SAAT BERTUGAS ATAU TERKENA COVID-19   PEMERINTAH WASPADAI 18 JUTA ORANG YANG BERNIAT MUDIK MESKI ADA LARANGAN   HORMATI PUTUSAN MK, DEWAN PENGAWAS KPK TAK LAGI TERBITKAN IZIN PENYADAPAN, PENGGELEDAHAN, DAN PENYITAAN   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO TEGASKAN KEMENPAN RB DAN BKN TAK TERLIBAT BUAT SOAL TES WAWASAN KEBANGSAAN PEGAWAI KPK   WAKIL KETUA KOMISI III DPR AHMAD SAHRONI SARANKAN BKN BUKA HASIL NILAI PEGAWAI KPK YANG IKUT TES WAWASAN KEBANGSAAN