Kompas TV regional berita daerah

Walikota Makassar Marah Ada Kerumunan Dipusat Perbelanjaan

Kompas.tv - 5 Mei 2021, 14:18 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Walikota makassar, mohammad ramhdan pomanto, marah pasca video kerumunan warga berbelanja dipusat perbelanjaan viral. Danny pomanto juga menegur kepala pasar yang tidak menerapkan prokolor kesehatan dan memunculkan kerumunan di pasar.

Ke empat pasar ini menuai sorotan karena memunculkan kerumunan selama ramadan, ditengah upaya pemerintah kota memutus rantai penyebaran covid-19. Empat  pasar yang menjadi sorotan yakni pasar grosir butung, new makassar mall, pasar sambung jawa, dan pasar senggol. Danny pomanto juga memerintahkan direktur pd pasar makassar raya memecat kepala pasar yang tidak mampu mengurai kerumunan pada pasar yang dikelolah.

Walikota makassar mohammad ramdhan pomanto, telah menerbitkan surat edaran walikota makassar tentang adaptasi sosial pelaku usaha dan pengurai kerumuman dalam pengendalian covid-19. Aturan ini terkait pengurangan jumlah orang dalam tempat usaha, dan ancaman sanksi teguran hingga penutupan tempat usaha bagi pengusaha yang tidak menjalankan surat edaran ternsut.

#VIRAL
#MALLRAMAI
#PROKES



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x