Kompas TV regional berita daerah

PLT Gubernur Sulsel Sidak Pasar Dan Mall

Rabu, 5 Mei 2021 | 14:15 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pelaksana tugas gubernur sulawesi selatan bersama kapolda sulsel melakukan inspeksi mendadak ke pasar butung, dan mall panakukkang, makassar. Dalam sidaknya kali ini, pengelola dan penjual di minta untuk taat pada protokol kesehatan.

Inspeksi mendadak dilakkan pelaksana tugas gubernur sulawesi selatan, andi sudirman sulaiman, bersama kapolda sulsel, irjen merdisyam, di pusat grosir pasar butung, makassar. Sidak digelar untuk memastikan penerapan protokol kesehatan bagi pegunjung dan pedagang di masa pandemi. Disi lain, pihak pengelola juga di minta membatasi jumlah pengunjung, dan tidak melayani yang tidak menggunakan masker serta menjaga jarak.

Selain pasar butung, sidak juga dilakukan di mall panakukkang makassar. Pihak pengelolah sendiri mulai membatasi pengunjung. Sementara untuk mengantisipasi kemacetan di pusat perbelanjaan, satpol pp dan dinas perhubungan melakukan pengalihan arus lalu lintas. Sebelumnya, dua lokasi itu sempat menuai sorotan di media sosial lantaran membeludaknya pengunjung.

#SIDAK
#MALRAMAI
#PROKES

Penulis : KompasTV Makassar





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:11
MENGABDI 20 TAHUN, KIPER LEGENDARIS GIANLUIGI BUFFON AKHIRNYA TINGGALKAN JUVENTUS   PEP GUARDIOLA SEBUT GELAR LIGA PRIMER INGGRIS YANG DIRAIH MANCHESTER CITY MUSIM INI ADALAH YANG PALING SULIT   MANCHESTER UNITED TUMBANG, MANCHESTER CITY JUARAI LIGA INGGRIS MUSIM 2020-2021   MAIN DI OLD TRAFFORD, MANCHESTER UNITED DITUMBANGKAN LEICESTER CITY 2-1   POLISI TANGKAP DUA TERSANGKA PENYELUNDUP 310 KG SABU DIDUGA BERASAL DARI IRAN DI GUNUNG SINDUR, BOGOR   JELANG LEBARAN, KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO LANTIK 6 PERWIRA TINGGI POLISI   NOVEL BASWEDAN SEBUT FIRLI BAHURI SEWENANG-WENANG NONAKTIFKAN 74 PEGAWAI KPK YANG TAK LULUS TES WAWASAN KEBANGSAAN   KPK PERSILAKAN PENGAMAT MILITER CONNIE RAHAKUNDINI BUAT LAPORAN SOAL MAFIA ALUTSISTA   PEMKOT BALIKPAPAN MAJUKAN SEHARI PENUTUPAN FASILITAS UMUM SELAMA IDUL FITRI MENJADI 12-16 MEI   KEMENAG SAMARINDA IZINKAN WARGA YANG BERADA DI DALAM ZONA KUNING DAN HIJAU UNTUK SHALAT IDUL FITRI DI MASJID   PEMKOT DEPOK IZINKAN SHALAT IDUL FITRI DI MASJID DENGAN KAPASITAS MAKSIMUM 30 PERSEN DI DALAM RUANGAN   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, SATGAS: JANGAN SILATURAHMI SECARA FISIK SAAT LEBARAN   KAKORLANTAS MINTA MASYARAKAT URUNGKAN NIAT MUDIK JIKA TIDAK INGIN DIPUTARBALIKKAN   BMKG PREDIKSI CUACA DI DKI JAKARTA AKAN HUJAN RINGAN HARI INI