Kompas TV regional berita daerah

PLT Gubernur Sulsel Sidak Pasar Dan Mall

Kompas.tv - 5 Mei 2021, 14:15 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Pelaksana tugas gubernur sulawesi selatan bersama kapolda sulsel melakukan inspeksi mendadak ke pasar butung, dan mall panakukkang, makassar. Dalam sidaknya kali ini, pengelola dan penjual di minta untuk taat pada protokol kesehatan.

Inspeksi mendadak dilakkan pelaksana tugas gubernur sulawesi selatan, andi sudirman sulaiman, bersama kapolda sulsel, irjen merdisyam, di pusat grosir pasar butung, makassar. Sidak digelar untuk memastikan penerapan protokol kesehatan bagi pegunjung dan pedagang di masa pandemi. Disi lain, pihak pengelola juga di minta membatasi jumlah pengunjung, dan tidak melayani yang tidak menggunakan masker serta menjaga jarak.

Selain pasar butung, sidak juga dilakukan di mall panakukkang makassar. Pihak pengelolah sendiri mulai membatasi pengunjung. Sementara untuk mengantisipasi kemacetan di pusat perbelanjaan, satpol pp dan dinas perhubungan melakukan pengalihan arus lalu lintas. Sebelumnya, dua lokasi itu sempat menuai sorotan di media sosial lantaran membeludaknya pengunjung.

#SIDAK
#MALRAMAI
#PROKES



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x