Kompas TV entertainment selebriti

Pemasukan Berkurang, Sule Tetap Bayar THR Karyawan: "Nggak Ada Penurunan Gaji Juga"

Rabu, 5 Mei 2021 | 14:44 WIB
pemasukan-berkurang-sule-tetap-bayar-thr-karyawan-nggak-ada-penurunan-gaji-juga
Komedian Sule sebut keinginan bertemu dengan wanita yang memiliki pengalaman sama dengannya. (Sumber: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seluruh lapisan masyarakat tentu merasakan dampak pandemi Covid-19, tak terkecuali pelawak Sule.

Sule berharap Hari Raya Idul Fitri tahun depan bakal berbeda. Sule ingin Lebaran tahun depan sudah normal bebas virus Corona.

"Tahun kemarin juga berbeda, saya berharap tahun depan kita nggak berbeda lagi, sudah bisa normal, sebetulnya banyak cerita ya kan," kata Sule di sela-sela syuting program D'cafe Trans 7, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga: Putri Delina Keluar dari Rumah Sule, Ternyata Ini Alasannya

Sule mengatakan sudah menuntaskan kewajiban memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) untuk orang-orang yang bekerja padanya.

"Walaupun budget saya turun sedikit, tapi tetap, lah, sama karyawan mah," ujar Sule.

Meski situasi sedang sulit, sang komedian tidak memotong THR karyawan. Tak ada alasan bagi Sule memotong gaji maupun THR para pekerjanya.

Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
15:09
SEBANYAK 80.244 PASIEN COVID-19 SEMBUH DARI RSD WISMA ATLET   PT KAI LAYANI 2.852 PENUMPANG NON-MUDIK DI HARI PERTAMA LARANGAN MUDIK LEBARAN   KEPALA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO APRESIASI PENERAPAN PPKM MIKRO DI JAMBI   KEPALA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO: MASYARAKAT HARUS BERSABAR TERKAIT LARANGAN MUDIK PADA 6-17 MEI   MENSOS TRI RISMAHARINI TERIMA HIBAH MESIN BRAILE EMBOSSER SENILAI RP 350 JUTA   MENAG YAQUT CHOLIL QOUMAS MINTA MASYARAKAT LEBIH DISIPLIN TERAPKAN PANDUAN IBADAH RAMADAN YANG SUDAH DITETAPKAN   KEMENKOMINFO ANTISIPASI LONJAKAN “BANDWIDTH” UNTUK TUNJANG LEBARAN VIRTUAL   KKP GANDENG PT POS PERKENALKAN LAYANAN POS LENGKAP LAYANAN KARANTINA IKAN   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN (KKP) TANGKAP DUA KAPAL IKAN ASING BERBENDERA VIETNAM DI LAUT NATUNA UTARA   WAPRES MA’RUF AMIN SEBUT PEMANFAATAN TEKNOLOGI DIGITAL AKAN TINGKATKAN TRANSPARANSI PENGELOLAAN WAKAF   WAPRES MA’RUF AMIN: KEPERCAYAAN PUBLIK ATAS PENGELOLAAN WAKAF HARUS DITINGKATKAN   PRESIDEN JOKOWI: PELUANG PRODUK IKAN LAUT INDONESIA UNTUK PASAR DUNIA MASIH MENJANJIKAN   PEMERINTAH DORONG PENGEMBANGAN PABRIK PERCONTOHAN GARAM INDUSTRI DI GRESIK, JAWA TIMUR UNTUK KURANGI IMPOR   PEMKAB SIGI DUKUNG BULOG SEDIAKAN PANGAN BERGIZI UNTUK CEGAH “STUNTING”