Kompas TV entertainment selebriti

Kerap Diminta Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Dia Kan Sudah Bahagia

Rabu, 5 Mei 2021 | 13:32 WIB
kerap-diminta-rujuk-dengan-gisel-gading-marten-dia-kan-sudah-bahagia
Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Sumber: Kolase Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Meski pernikahannya sudah berakhir, Gading Marten dan Gisella Anastasia hingga kini masih kerap diminta rujuk oleh netizen.

Hal ini karena keduanya tetap menjaga hubungan dengan baik, demi anak sematawayang mereka, Gempita Nora Marten.

Dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube CumiCumi, Selasa (4/5/2021), Gading Marten menjawab soal permintaan rujuk dengan Gisel oleh netizen.

Baca Juga: Pertengahan Ramadan, Syahrini Kembali ke Indonesia dan Sudah Khatam Alquran

Ia meminta netizen untuk menghargai pilihan Gisel yang kini telah bersanding dengan pria lain, Wijin.

“Netizen kan nggak bisa bendung mereka suaranya seperti apa, tapi gue selalu bilang, Gisel ini kan sudah bahagia juga dengan pilihan dan pasangannya. Kita harus respect juga, loh,” kata Gading Marten.

Gading Marten mengatakan bahwa tidak mudah menjadi pasangan dari seorang Gisella Anastasia yang notabene seorang public figure.

Penulis : Fiqih Rahmawati





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:34
AS ROMA TUNJUK JOSE MOURINHO SEBAGAI PELATIH DENGAN DURASI KONTRAK 3 TAHUN   CABANG OLAHRAGA SENAM INDONESIA PASTIKAN SATU TIKET KE OLIMPIADE TOKYO 2020   JELANG LARANGAN MUDIK, KETUA DPR PUAN MAHARANI TINJAU TERMINAL DAN STASIUN KA DI CIREBON   PEMERINTAH KOTA TANGSEL AKAN TETAP LAYANI WARGA YANG BUTUH SIKM JIKA DIPERLUKAN   PEMKOT TANGERANG SELATAN TIDAK BERLAKUKAN SURAT IZIN KELUAR MASUK (SIKM) SELAMA MASA LARANGAN MUDIK LEBARAN   KETUA SATGAS COVID-19 DONI MONARDO: POTENSI PENULARAN COVID-19 MASIH TETAP TERJADI APABILA WARGA NEKAT MUDIK   ICW: BELUM ADA SISTEM PERTANGGUNGJAWABAN YANG JELAS ATAS KECELAKAAN KRI NANGGALA-402   MENHUB BUDI KARYA SUMADI: PERJALANAN LOGISTIK TETAP DIPERBOLEHKAN SELAMA MASA LARANGAN MUDIK   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY MENGAJAK WARGA ALOR, NTT UNTUK BANGKIT SETELAH TERDAMPAK BADAI SIKLON TROPIS   PEMERINTAH BERIKAN SANTUNAN KEMATIAN TERHADAP PNS YANG MENINGGAL DUNIA SAAT BERTUGAS ATAU TERKENA COVID-19   PEMERINTAH WASPADAI 18 JUTA ORANG YANG BERNIAT MUDIK MESKI ADA LARANGAN   HORMATI PUTUSAN MK, DEWAN PENGAWAS KPK TAK LAGI TERBITKAN IZIN PENYADAPAN, PENGGELEDAHAN, DAN PENYITAAN   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO TEGASKAN KEMENPAN RB DAN BKN TAK TERLIBAT BUAT SOAL TES WAWASAN KEBANGSAAN PEGAWAI KPK   WAKIL KETUA KOMISI III DPR AHMAD SAHRONI SARANKAN BKN BUKA HASIL NILAI PEGAWAI KPK YANG IKUT TES WAWASAN KEBANGSAAN